Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono Diisukan Mundur dari Jabatan, Apa Penyebabnya?

Jumat 07-06-2024,05:52 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Sekadar informasi tambahan bahwa PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) merupakan suatu perusahaan yang menaungi klub sepak bola Persib dan menjalankan manajemen sepak bola Persib serta melakukan usahanya dalam hal penjualan merchandise resmi.

Sebenarnya kabar mundur dari Teddy Tjahjono ini sempat mengejutkan banyak pihak, mengingat bahwa Persib baru saja menjuarai final Liga 1 dalam laga 2 leg kontra Madura United, Jumat (31/5/2024) di Stadion Gelora Bangkalan. 

Salam perpisahan mengalir untuk Teddy Tjahjono yang kini mundur jabatan, sebut saja salam perpisahan datang dari Head of Communication PT PBB, Adhi Pratama, Ahli fisioterapi Persib Benidektus Adi Prianto, Pelatih kiper Persib Luizinho Passos, Staf Persib sekaligus dokter tim Rafi Ghani. 

Diketahui dari akun instagram pribadi Teddy @teddy.tjahjono dalam Instagram story pada Selasa (4/6/2024) dipenuhi dengan unggahan cerita ulang mengenai ucapan-ucapan perpisahan yang mengiringinya serta ucapan terimakasih atas dedikasi nya sebagai Bos dan Direktur Persib Bandung. 

Kategori :