Wajib Tahu, 4 Bennda ini Disukai oleh Ular, Singkirkan segera dari Sekitar Rumah

Sabtu 27-07-2024,18:06 WIB
Reporter : Denis Fayumi
Editor : Denis Fayumi

2.Tumpukan kayu

Kayu merupakan salah satu yang bisa menyebabkan ular masuk rumah.Tak hanya batu, tumpukan kayu bisa jadi berbahaya bagi penghuni rumah sebab dapat mengundang hewan reptil ini.

Harus waspada tumpukan kayu di halaman rumah ternyata berdampak memancing ular masuk rumah menurut Utah State University.

tumpukan kayu juga dimanfaatkan oleh tikus dan hewan pengerat lainnya sebagai tempat bersembunyi di sana.Keberadaan hewan pengerat tentunya mengundang ular untuk datang.

BACA JUGA:Update Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia Jelang Round 3: Ole Romeny Bimbang, Maarten Paes Punya Peluang!

3.Saluran Pipa air

Saluran Pipa air, merupakan salah satu pemicu terjadinya untuk ular masuk rumah. Pipa air merupakan tempat hewan reptil ini lho!

Saluran pipa air merupakan tempat yang lembab oleh karena itu benda yang satu ini merupakan faktor pemicu ular masuk rumah.

Tidak hanya itu, saluran pipa air juga tempat persembunyian hewan pengerat lainnya seperti tikus. Oleh karena itu keberadaan hewan pengerat ini faktor pemicu ular masuk rumah.

BACA JUGA:Bahrain dan China Bisa Panas Dingin, Indonesia Punya Striker Grade A Potensial, Ole Romeny Lewat

Oleh Karena itu, kita harus mencegah ular masuk rumah melalui saluran pipa air,  pastikan  saluran pipa air berada dalam keadaan yang baik.

Selain itu, tutup juga semua akses pipa air agar ular tidak masuk kedalamnya.

4.Tanaman Air

Harus waspada ketika tanaman yang tumbuh di dekat air seperti bunga lili air merupakan habitat bagi katak dan hewan lain karena dapat menyebabkan ular berdatangan lho!

BACA JUGA:Gunung Ciremai Disebut akan Meletus 15 Jam setelah Gempa, Beredar di Grup WA, Kalak BPBD: Itu Hoax

Nah itulah benda atau tanaman yang ada di sekitar rumah dan disukai ular untuk tempat berlindung.

Kategori :