Rumor Transfer Pemain Persib Bandung, Incar 4 Nama untuk 2 Pemain Asing dan 2 Pemain Lokal, Siapa Saja?

Selasa 18-06-2024,15:45 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

3. Hanif Sjahbandi 

Menurut laman Transfermakt, Hanif Sjahbandi masuk kedalam rumor transfer pemain Persib Bandung, mungkin Hanif akan didatangkan untuk musim 2024/2025. 

Hanif Sjahbandi sebelumnya merupakan pemain Persija Jakarta, ia merupakan pemain gelandang bertahan. Harga transfer dirinya menurut Transfermarkt sebesar Rp 3,91 Miliar.

Jika benar Hanif Sjahbandi didatangkan, maka komposisi pemain gelandang Persib bisa lebih bervariasi dengan banyaknya pilihan pemain yang bisa dimainkan kapan saja untuk menyesuaikan ritme pertandingan. 

BACA JUGA:Benarkah Fitrul Dwi Rustapa Sepakat Beralih ke Bali United? Mantan Kiper Persib No Punggung 1

4. Gian Zola 

Nama Gian Zola juga santer belakangan ini untuk konteks rumor transfer pemain Persib Bandung untuk Liga 1 2024/2025 mendatang. 

Peluang Gian Zola masuk ke Persib cukup besar mengingat karier awal ia di sepakbola yang dulu pernah tergabung dalam Persib Youth musim 2013/2014.

Terlebih setelah karier ia di Persib kala itu, selanjutnya Gian Zola berkarier di PSIS dan cukup oke. Gian telah membukukan sebanyak 21 pertandingan dan 1 gol untuk assist tidak ada. Harga transfer Gian Zola sebesar Rp 2,61 Miliar. Data ini diambil dari laman Transfermakt. 

BACA JUGA:Sebagai Filter Alami Oksigen, Berikut 5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen Alami di Rumah

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai rumor transfer Persib Bandung yang tengah mengincar 4 nama pemain yaitu 2 pemain asing dan 2 pemain lokal.

Namun ingat ini masih sebatas rumor saja dan spekulasi, belum ada kepastian terkait kebenaran rumor ini.

Kategori :