Sebuah Harapan Besar Maarten Paes di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Untuk Membela Timnas Garuda yang Akan Datang

Kamis 04-07-2024,22:15 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

"Dan ada dispute dia (Maarten Paes) main di bulan November padahal jeda waktu dia bisa bermain itu bulan Juni, tetapi sebenarnya pertandingan terakhir itu bulan Maret tetapi karena Covid-19 Menjadi di undur nah ini yang ingin kita coba," ujar Erick Thohir.

Selain itu, PSSI juga terus melobi FIFA untuk memberikan kelonggaran kepada Paes.

PSSI yakin bahwa Paes dapat menjadi pemain kunci bagi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan mereka berharap FIFA dapat mempertimbangkan hal ini.

Dukungan publik untuk Paes juga sangat besar. Banyak pecinta sepak bola Indonesia yang berharap dia dapat membela Timnas Indonesia dan membantu tim meraih prestasi di kancah internasional.

BACA JUGA:2024 Liburan Ke 4 Destinasi Wisata Danau di Kuningan, Suasana Indah dengan Air Jernih dan Hamparan Pepohonan

Dukungan ini dapat menjadi tekanan positif bagi PSSI dan FIFA untuk memperjuangkan hak Paes.

Maarten Paes memiliki potensi besar untuk menjadi kiper utama Timnas Indonesia. Dia memiliki kemampuan yang mumpuni dan pengalaman bermain di liga top Eropa.

PSSI dan para pecinta sepak bola Indonesia berharap Paes dapat segera membela Timnas Indonesia dan membantu tim meraih mimpi untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Situasi terkait Maarten Paes masih terus berkembang, dan belum ada kepastian kapan sang kiper dapat membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Mulai dari 3 Jutaan Aja, Yuk Simak Spesifikasi Terlengkap iPhone XR di Tahun Ini

PSSI, bersama berbagai pihak terkait, tak henti-hentinya berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi kendala yang ada.

Penggemar sepak bola Indonesia diminta untuk bersabar dan terus mendukung perjuangan PSSI serta Maarten Paes.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat, semoga kita bisa segera menyaksikan aksi gemilang Paes di kancah internasional bersama Timnas Garuda.

Kategori :