5 Rekomendasi Kafe di Kuningan dengan View City Light Ciamik, Ngopi Syahdu di Ketinggian

Selasa 09-07-2024,20:40 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

3. D'Lamping Kidang Coffee & view

Rekomendasi kafe lainnya di Kuningan yaitu D'Lamping Kidang Coffee & view. D'Lamping Kidang adalah kafe bernuansa alam yang hits di Kuningan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Healing di Kuningan Jawa Barat, Suasananya Cozy dengan View yang Memanjakan Mata

Kafe ini tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang beragam, namun pengunjung akan disuguhkan dengan panorama dan pemandangan kota Kuningan dari ketinggian.

Apalagi area rooftop-nya, kamu akan menyaksikan pemandangan alam yang sangat memukau. Lokasinya pun sangat berdekatan dengan wisata D'Orchid, jadi kamu bisa sekalian berkunjung ke sini.

Tepatnya berada di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Arunika Eatery 

Arunika Eatery merupakan resto dengan nuansa alam dan mengusung konsep ala Jepang. Arunika Eatery ini salah satu kafe yang sedang hype di Kuningan hingga saat ini. 

BACA JUGA:Inilah 8 Keunggulan Hair Dryer yang Bikin Rambutmu Lebih Sehat dan Berkilau!

Meski terbilang baru, namun Arunika ini sangat disukai dan menjadi tempat favorit yang diminati semua kalangan, baik anak muda maupun orang tua.

Arunika Eatery ini berlokadi di wilayah dataran tinggi, sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. Di Arunika juga terdapat kebun binatang mini yang di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan.

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan hewan, memberi makan, serta berfoto.

5. Sagof Coffee

Sagof Coffee ini berada di satu kawasan dengan alam wisata Buper Talaga Surian. Tepatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Kasus Maarten Paes di CAS, PSSI Harus Belajar ke Federasi Albania saat Naturalisasi Nedim Bajrami

Kafe ini juga salah satu kafe favorit dan hits di Kuningan. Pengunjung yang datang dapat merasakan sensasi makan dan minum di hutan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Kategori :