Top Sekorer Persib Bandung Sedih Rekannya Hengkang, Ini Alasan 2 Pemain Tidak Perpanjang Kontrak

Kamis 11-07-2024,15:23 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

RADARKUNINGAN.COM – DDS atau David Da Silva, seorang top skorer Persib Bandung sedih rekannya hengkang dari klub, 2 pemain tersebut adalah Stefano Beltrame dan Alberto Roriguez.

Pada bursa tranfer Liga 1 2024/2025, kedua pemain tersebut memutuskan untuk tidak memperanjang kontraknya dengan Maung bandung.

Pemain bek dan gelandang eks Persib tersebut kin menempuh jalan yang berbeda. Disebutkan kalau Alerto Rodriguez kini berabuh di klb Liga Super India, seperti yang dilansir dari detik.

Adapun untuk Stafano Beltrame alasannya hengkang dari Persib Bandung adalah ingin kembali dekat dengan keluarga dan menghabiskan waktu lebih banyak.

BACA JUGA:Turnamen Pramusim Piala Presiden Kembali Digelar, Juara Dapat Hadiah Rp 5 Miliar

BACA JUGA:Transfer ke Indonesia Nyangkut di CAS, Maarten Paes Mau Dipinjam Empoli, Bakal Main di Serie A

"Saya ingin kembali dan bermain di sini. Ingin lebih dekat dengan keluarga saya dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka. Karena itu, ini bukan keputusan yang mudah untuk diambil, tapi keluarga adalah segalanya bagi saya," ungkap Stefano.

Hal ini membuat Davi Da Silva sedih karena kedua rekannya memilih untuk berhenti bermain di klub yang sama.

Apalagi untuk Stefano Beltrame yang sering berinteraksi di dalam permainan karena posisinya yang dekat dengan DDS.

David sedih dengan perginya Alberto karena dia dan bek asal Spanyol itu adalah sahabat. Sebagai pemain, dia juga menganggap bek asal Spanyol itu sebagai stoper yang sulit dilewati.

BACA JUGA:Alexandre Pato Terpantau Ikuti IG Persib, Bobotoh Heboh, Sinyal Jadi Pemain Asing Terakhir Maung Bandung?

BACA JUGA:Diduga 'Clash' Dengan Shin Tae-Yong, Elkan Baggott Batal Bela Timnas Di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

"Untuk Alberto saya merasa sedih karena dia adalah salah satu pemain di Best XI musim lalu, dia juga adalah teman saya," kata David

David adalah orang yang dekat dengan Alberto selama musim 2023/2024. Keempat pemain asing ini, bersama Stefano Beltrame dan Ciro Alves, menjadi kuarter yang akrab baik di lapangan maupun di luar lapangan.

"Saya kehilangan dia, saya merasakan itu karena mengenalnya sangat baik, dia bekerja dengan sangat keras. Dia adalah orang yang ramah dan sosok yang profesional," ujar top skor Liga 1 2023/2024 ini.

Meskipun sedih, David da Silva juga tidak bisa memaksakan pendapatnya. Setiap pemain memiliki hak untuk memilih bagaimana mereka akan melanjutkan karir mereka. Akibatnya, dia memahami keputusan Alberto untuk hijrah ke Mohun Bagan.

BACA JUGA:Peluang Maarten Paes Bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Semakin Tipis, Bung Ropan: Tunggu Kejutan Besar!

BACA JUGA:Belum Bisa Membela Timnas Garuda Melawan Arab Saudi, Peluang Maarten Paes Bermain Semakin Tipis!

Apalagi untuk Stefano yang memilih hengkang karena keluarganya, dan itu adalah keputusan dia untuk tidak memerpanjang kontrak dengan maung bandung.

Kategori :