Menpora Yakin Maarten Paes Bisa Bermain di Kualifikasi Piala Dunia September Mendatang, PSSI: Belum Tersedia

Selasa 16-07-2024,14:34 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Menpora yakin Maarten Paes bisa bermain di kualifikasi piala dunia September mendatang, PSSI: Belum tersedia.

Kabar kurang menyenangkan bagi para pecinta sepak bola Indonesia terkait kehadiran Maarten Paes di Timnas harus ditunda. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengonfirmasi bahwa Paes belum bisa memperkuat Timnas Indonesia di ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2024 yang akan digelar pada September mendatang.

Dalam unggahan youtube Channel Bung Ropan, ia mengatakan bahwa Maarten Paes masih belum tersedia bulan September mendatang.

"Kemarin malam saya mencoba menghubungi pak ketua (PSSI) dan pak ketua bilang bahwa izin belum, belum bisa" Ujar Bung Ropan

BACA JUGA:Calon Kiper Timnas Maarten Paes Catatkan Rekor Terbaru Dalam Permainan Apiknya di MLS All-Star, Ini Rekornya!

BACA JUGA:Rekor Fantastis Maarten Paes di MLS All-Star, Netizen: Calon Kiper Masa Depan Timnas!

"Ketika pak ketua bilang begitu saya bilang oke, berarti dia (Maarten Paes) belum tersedia untuk bermain melawan Arab Saudi dalam pertandingan pertama" Ujar Bung Ropan

"Kecuali menurut saya pada proses perjalanan ke depan tiba-tiba di Agustus nanti ada sesuatu kejutan besar, nama Paes menyusul masuk meskipun tadinya namanya tidak ada dalam list persidangan Arbitrase di CAS" Tambah Bung Ropan

Pernyataan ini membantah klaim sebelumnya dari Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau yang biasa dipanggil Dito Ariotedjo  yang menyebutkan kemungkinan Paes bisa bermain untuk Timnas.

Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau yang biasa dipanggil Dito Ariotedjo baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya mengenai Maarten Paes  “Untuk Maarten Paes, kemarin Pak Erick sampaikan Insha Allah September dia sudah bisa main," ungkap Dito, kepada wartawan.

BACA JUGA:30an Nama List of Hearings Resmi di Sidangkan di CAS mendatang, Ada Nama Maarten Paes?

BACA JUGA:PSSI Mempercepat Proses Maarten Paes, Bahrain Cemas Timnas Indonesia Full Pemain Eropa

Menpora yakin Maarten Paes bisa main September nanti dikarenakan rasa percaya dirinya Pak Erick, selaku ketua Umum PSSI yang mengatakannya.

“Untuk Maarten Paes, kemarin Pak Erick sampaikan Insha Allah September dia sudah bisa main," ungkap Dito, kepada wartawan.

Menpora yakin Maarten Paes bisa main September nanti dikarenakan rasa percaya dirinya Pak Erick, selaku ketua Umum PSSI yang mengatakannya.

Kategori :