TERUNGKAP! Maarten Paes Bisa Selesai di CAS Walau Namanya Tak Terdaftar, 3 Faktor ini Jadi Alasannya 

Senin 22-07-2024,15:14 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Dalam kanal YouTube miliknya, Arya menegaskan bahwa tim khusus ini sangat bisa membantu untuk menyelesaikan masalah Paes, terlebih soal hukum pemain menyangkut regulasi dan legalisasi.

Maka dengan hadirnya tim legal, diharapkan masalah kiper 192cm ini bisa selesai di  CAS, sekalipun namanya belum terdaftar di jadwal sidang.

3. Status pemain urgensi 

Berhubung Timnas Indonesia ingin menghadapi lawan kuat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, makanya kehadiran penjaga mistar kelahiran Nijmegen ini sangat dibutuhkan.

BACA JUGA:Jika Gagal di September, Maarten Paes Dijamin Berlaga di Oktober dan November, Berikut Alasannya!

Karena penjaga gawang jangkung ini mengalami masalah, lalu kemungkinan Paes bakal absen di laga perdana round 3 Timnas Indonesia bisa saja jadi kenyataan.

Terlebih, saat CAS merilis jadwal sidang untuk periode Juli sampai Oktober, nama Paes tak terdaftar sama sekali, padahal kiper FC Dallas ini dibutuhkan untuk round 3 bulan September. 

Berarti pengajuan status pemain urgensi bisa langsung diajukan sebelum bulan September, mengingat kehadiran pria 26 tahun ini sangat dibutuhkan untuk lini belakang skuad Garuda. 

Sekadar informasi tambahan, jadwal sidang CAS biasanya rilis dalam bentuk list of hearings, dan diperbarui untuk periode tertentu, namun daftar ini hanyalah informasi umum semata.

BACA JUGA:Update List of Hearings CAS Bulan September, Apakah Ada Nama Maarten Paes?

Jadi, jangan terlalu cemas akan kepastian Maarten Paes, walaupun namanya tak terdaftar dalam jadwal sidang, bisa saja dibalik layar masalah Paes sedang dibahas, percayakan saja pada PSSI. 

Terlebih lagi, PSSI memang selalu bekerja secara diam-diam, senyap tanpa aba-aba namun hasil akhirnya jelas, demi kemajuan sepakbola Indonesia. 

Kategori :