Trio Bek Timnas Ini Dipercaya Akan Jadi Kunci Kemenangan Timnas Di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Trio Bek Timnas Ini Dipercaya Akan Jadi Kunci Kemenangan Timnas Di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Trio Bek Timnas Ini Dipercaya Jadi Kunci Kemenangan Timnas Di Kualifikasi Piala Dunia 2026-Foto : Radar Kuningan-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Timnas Indonesia yang berhasil lolos hingga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tentunya tengah berpikir keras untuk meraih hasil maksimal. 

Shin Tae-Yong dan para anak-didiknya pastinya menginginkan hasil yang baik dalam laga ini. Timnas harus meraih 5 kemenangan untuk bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2026.

Masuk ke putaran ketiga saja sudah menjadi pencapaian yang sangat memuaskan untuk Indonesia. Bayangkan jika Timnas lolos hingga masuk Piala Dunia 2026. 

Namun, hal tersebut tentunya bukan hal yang mudah. Mengingat perjuangan Timnas Indonesia dibawah pelatih Shin Tae-Yong juga berdarah-darah. 

BACA JUGA:Nasib Arhan Mirip Justin Hubner? Arhan Disebut-Sebut Cuma Jadi Alat Marketing Klubnya, Cek selengkapnya!

Salah satu kunci kemenangan Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026, adalah dengan kekuatan pertahanan dari Timnas Indonesia. 

Bukan menjadi sebuah rahasia, kemampuan Rizky Ridho dalam mempertahankan kotak pinalti Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Rizky Ridho juga menjadi salah satu "man of the match" pada laga Indonesia melawan Filipina pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 lalu. 

Kualitasnya sebagai pemain yang fleksibel, tidak perlu diragukan lagi. Rizky Ridho juga menjadi salah satu pemain bertahan yang kerap mencetak gol ke gawang lawan. 

BACA JUGA:Justin Hubner Kesal Hanya Dimanfaatkan Sebagai Promosi Akun Media Sosial Cerezo Osaka, Netizen: Ayo Unfollow!

Tidak hanya Rizky Ridho, Justin Hubner, yang baru saja melalui sebuah drama panjang dengan Cerezo Osaka FC juga menjadi salah satu kunci kemenangan Timnas Indonesia dalam beberapa laga. 

Dengan fisik yang kuat dan tinggi badan yang ideal, Justin Hubner terbukti mampu memberikan pertahanan dan perlawanan kepada musuh. 

Meski kerap membuat blunder, Justin Hubner dapat mereset kembali, dan memberikan permainan terbaiknya dalam setiap laga yang dijalani. 

Bukan cuma Hubner, Jay Idzes yang kerap disapa Bang Jayadi oleh para penggemar juga menjadi tumpuan utama dari lini pertahanan Timnas Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: