Justin Hubner Kesal Hanya Dimanfaatkan Sebagai Promosi Akun Media Sosial Cerezo Osaka, Netizen: Ayo Unfollow!

Justin Hubner Kesal Hanya Dimanfaatkan Sebagai Promosi Akun Media Sosial Cerezo Osaka, Netizen: Ayo Unfollow!

Justin Hubner yang kesal dimanfaatkan oleh Cerezo Osaka, followers Cerezo Osaka terlihat turun drastis. -Kolase Gambar -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Justin Hubner sangat kesal lantaran dirinya hanya dijadikan sebagai promosi untuk akun media sosial Cerezo Osaka, tepatnya untuk akun instagram

Netizen dan fans punggawa Timnas Indonesia ini menyerukan ajakan untuk unfollow atau berhenti mengikuti akun dari klub asal Liga 1 Jepang tersebut.

Selain kesal hanya dimanfaatkan sebagai promosi saja, bek tengah naturalisasi Indonesia ini juga sangat geram terkait menit bermain yang kurang di klub yang berada di negeri sakura tersebut. 

"Mereka hanya memanfaatkan saya" tulis pemain berusia 20 tahun ini dalam akun instagram pribadinya untuk konten eksklusif, dikutip oleh radarkuningan.com, Selasa 16 Juli 2024.

BACA JUGA:4 iPad Turun Harga Memiliki Kapasitas Tinggi, Cocok Untuk Gamer dan Solusi Main PUBG Anti Lag!

Cerezo Osaka memang kehilangan banyak followers semenjak tagar dan campaign "unfollow Cerezo" menggema oleh netizen dan fans Timnas Indonesia. 

Berhubung Justin Hubner sekarang sudah resmi jadi WNI, makanya fans dari pemain bek tengah ini merasa kesal dan geram pula terhadap kelakuan klub J1 League tersebut. 

Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber, klub yang pernah diperkuat pemain berusia 20 tahun ini, kehilangan banyak pengikut di instagram resminya, sejak 4 hari belakangan ini.

Per tanggal 10 Juli, Cerezo Osaka kehilangan sebanyak 4.553 followers, 11 Juli sebanyak 6.754, 12 Juli sebanyak 1.863, dan 13 Juli sebanyak 2.293. Dan sekarang followers Osaka hanya tersisa 166.023 saja.

BACA JUGA:5 Tablet Baru Rilis Tahun 2024! Layar Tipis, Spek Tinggi dan Bisa Jadi Pengganti Leptop

"Udah unfollow aja Cerezo Osaka, ungkap salah satu netizen. Dibalas lagi dengan "klub ngga tau diri, hanya manfaatin bang Hubner aja"

Pihak Cerezo juga sudah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 20 tahun ini akan segera berakhir masa pinjamannya di klub Jepang satu ini, dan tidak akan memperpanjang kontrak klausul pinjamannya.

Pemain bek tengah Timnas Indonesia ini juga sekarang sudah resmi tak berstatus sebagai pemain pinjaman di Cerezo Osaka, dirinya kembali ke klub lamanya, yaitu Wolverhampton Wanderers. 

Wolves julukan singkat dari klub Liga Inggris ini berniat untuk menjadikan pemain yang biasa dijuluki Bang Jussa untuk kembali mengisi line up dalam starting kesebelasan di Wolverhampton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: