5 Tablet Baru Rilis Tahun 2024! Layar Tipis, Spek Tinggi dan Bisa Jadi Pengganti Leptop

5 Tablet Baru Rilis Tahun 2024! Layar Tipis, Spek Tinggi dan Bisa Jadi Pengganti Leptop

Tablet yang baru rilis di tahun 2024 yaitu: 1. Samsung Galaxy Tab S9 FE 2. Huawei MatePad 11 3. Xiaomi Pad 6 4. Huawei MatePad Pro 13,2 5.Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus.-liputan6.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Rekomendasi tablet yang baru saja rilis di tahun 2024, cocok untuk digunakan dalam pekerjaan desain grafis, office, anak sekolah dan kuliah.

Berikut ini beberapa tablet dengan kualifikasi spek yang tinggi dan harga lebih murah dibandingkan dengan leptop dan memiliki body ramping sehingga fleksibel dibawa kemana-mana, yaitu:

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Produk Samsung unggulan yang bisa meningkatkan produktivitas dalam bekerja karena kecanggihannya, dengan layar lebar berukuran 10,9 inci, refresh rate 90Hz membuat nyaman untuk disentuh.

Samsung Galaxy Tab S9 FE memiliki sertifikat IP68 tahan air dan debu dengan begitu dijamin keawetannya dan tablet ini juga bisa digunakan dalam aktivitas bekerja multitasking.

BACA JUGA:Meningkatkan Produktivitas Bekerja! Ini Dia 5 Tablet Baru Rilis 2024 Dengan Kecanggihan Mempuni

Prosesor Exynos 1380 dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB, batrai awet berkapasitas 8000mAh sehingga bisa digunakan untuk bekerja dalam jangka waktu yang lama.

Anda pun bisa mengunakan jaringan yang disesuaikan dengan keadaan karena terdapat duo, yaitu 5G dan WiFi only, dengan begitu kebutuhan kerja akan semakin mudah.

Dan jika anda suka mendesain, terdapat staylus atau Pensil Samsung S Pen didapatkan include satu paket penjualan, sehingga cukup murah jika dilihat dari kapastitas dan kualitasnya.

2. Huawei MatePad 11

Anda memiliki jobdesk terkait office? Maka pilihlah Huawei MatePad 11 sebagai pengganti leptop, pasalnya terdapat apk WPS Office dengan tampilan mirip PC atau leptop.

BACA JUGA:Kanreg III BKN Bandung Surati Pj Bupati Kuningan Terkait Indikasi ASN Langgar Netralitas, Begini Isi Suratnya

Sehingga bisa digunakan untuk bekerja dimana saja, hal tersebut karena body yang dimiliki dari Huawei MatePad 11 ini sangat ringan dan bisa membantu mempermudah pekerjaan.

Terdapat 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K support Huawei M-Pencil 2nd Gen,pada desainer grafis juga sangat cocok untuk memiliki Huawei MatePad 11 ini karena fitur multi window yang di dukung memori RAM 8 dan ROM 128.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: