4 iPad Turun Harga Memiliki Kapasitas Tinggi, Cocok Untuk Gamer dan Solusi Main PUBG Anti Lag!

4 iPad Turun Harga Memiliki Kapasitas Tinggi, Cocok Untuk Gamer dan Solusi Main PUBG Anti Lag!

iPed turun harga, spek tinggi yang bisa dimainkan PUBG.-youtube sara dietschy-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- iPad menjadi salah satu incaran para gamer karena memiliki layar yang lebih besar dibanding dengan HP, selain itu spek yang diberikan pun mendukung.

Tidak jarang jika iPad berikut ini bisa digunakan dalam game online seperti PUBG karena memiliki kapasitas memori, RAM yang besar dan memiliki prosesor chip setandar tinggi dai tahun 2024 ini.

Selain untuk bermain game, tablet dari appel ini bisa digunakan untuk pekerjaan yang melingkupi office, desain grafis dan virtual meet, dengan begitu pastikan anda memiliki iPad berikut ini di tahun ini.

4 iPad Terbaik Untuk Anda Gunakan

1. iPad Mini 5

iPad Mini 5 ini kembali mengejutkan, karena harganya yang mulai turun. Namun kegunaannya masi bisa untuk di 2024 ini, sehingga anda jangan takut jika nanti lag atau loading.

BACA JUGA:5 Tablet Baru Rilis Tahun 2024! Layar Tipis, Spek Tinggi dan Bisa Jadi Pengganti Leptop

Pasalnya iPad mini 5 telah di rilis pada tahun 2019 yang dibandrol harga 6 juta dengan keunggulan yang ditawarkan seperti true tone dan pensil apple terpaket serta desain iPad Mini 5 sangat compact ringan.

Terdapat prosesornya chip A12 Bionic yang telah didukung sistem oprasi iOS 12 dengan begitu masih bisa mengikuti mode 2024 ini, dan bisa digunakan dalam bermain game online berkapasitas tingggi seperti PUBG.

Terdapat kamera depan resolusi 7 MP, kamera belakang 8 M, batrai awet karena bisa habis hingga 10 jam pemakaian, serta memiliki kapasitas RAM 3 GB dan memori internalnya 64 GB, sangat direkomendasikan untuk anda.

2. iPad Pro 2020

Kemudian yang kedua adalah iPad Pro 2020 yang memiliki spesifikasi cukup baik dengan kamera beresolusi 12MP, kamera ultra wide 10 MP dan kamera depan 7 MP, selayaknya pada tablet umumnya.

BACA JUGA:Meningkatkan Produktivitas Bekerja! Ini Dia 5 Tablet Baru Rilis 2024 Dengan Kecanggihan Mempuni

Serta terdapat kapasitas batrai lithium Plymer 7538 mAh. Keunggulan lainnya adalah iPad Pro menawarkan garansi resmi satu tahun sehingga menjadikan pemakaiannya lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: