4 iPad Turun Harga Memiliki Kapasitas Tinggi, Cocok Untuk Gamer dan Solusi Main PUBG Anti Lag!

4 iPad Turun Harga Memiliki Kapasitas Tinggi, Cocok Untuk Gamer dan Solusi Main PUBG Anti Lag!

iPed turun harga, spek tinggi yang bisa dimainkan PUBG.-youtube sara dietschy-radarkuningan.com

Kemudian iPad atau tablet apple yang bisa anda gunakan ketika gameing karena dibekali chipset Octa Core Bionik A12Z 64-bit, prosesor ini memiliki peforma sangat baik. 

Selain itu, memiliki ukuran layar sekitar 11 inci yang menawarkaan berbagai kapasitas penyimpanan mulai dari 128 GB sampai dengan 1 TB.

3. iPad 8 2020

Menjadi rekomendasi yang cocok untuk anda pilih yaitu iPad 8 dirilis tahun 2020 dengan ukuran 10,2 inci yang dibekali CPU A12 Bionic dan terdapat kapasitas memori intel 32 sampai dengan 128 GB, chipset A12 Bionic yang diklaim memiliki kececepatan sekitar 40% dari versi sebelumnya.

BACA JUGA:Kanreg III BKN Bandung Surati Pj Bupati Kuningan Terkait Indikasi ASN Langgar Netralitas, Begini Isi Suratnya

Dalas spesifikasi di iPad 8 ini memiliki sistem oprasi yang bisa digunakan untuk iPadOS 14, dan ketahanan batrainya pun hingga mencapai 10 jam pemakaian.

Dibandrol dengan harga 5,5 jutaan ini memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 1,2 MP, serta kapasitas RAM 3 GB sehingga bisa lancar memainkan PUBG dan didukung grafis yang tajam sehingga akan lebih nyaman ketika bermain.

4. iPad Air 4 64 Wifi Only

iPad Air 4 64 GB telah diluncurkan sejak tahun 2020 yang tergolong generasi keempat dengan dibekali layar liquid retina 10,9 inci, memberikan kesan detail, warna luas dan kejernihannya yang tidak merusak mata.

Memiliki prosesor mengunakan chip A14 Bionic, Naural Engine memberikan grafis terbaik dan kecepatan, layar sentuh yang peka dan anti reflektif yang menjadikan kenyamanan dalam pengunaan.

BACA JUGA:7 Pilihan Tablet Windows Terbaik Dikelasnya, Ga Sampe 5 Juta!

Selain itu, memiliki kamera iPad dengan dilengkapi wide beresolusi 12 MP, kamera depan 7MP, yang dibandrol harga 8 jutaan, serta memiliki daya tahan batrai awet hingga 10 jam penggunaan. 

Itulah beberapa rekomendasi iPad yang cocok untuk gamer sehingga memaikan PUBG lebih mudah dengan layar yang luas dan kapasitas tinggi dan terhindar dari loading.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: