Nasib Arhan Mirip Justin Hubner? Arhan Disebut-Sebut Cuma Jadi Alat Marketing Klubnya, Cek selengkapnya!

Nasib Arhan Mirip Justin Hubner? Arhan Disebut-Sebut Cuma Jadi Alat Marketing Klubnya, Cek selengkapnya!

Arhan Pratama -RadarKuningan.com-Instagram @jomediafutbolid-tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Kabarnya pemain Timnas Indonesia ini tengah jadi perbincangan. Ya, pemain dengan lemparan bola terjauh itu dikabarkan mengalami nasib kurang beruntung

Kalo ini ada pemain Timnas Indonesia yang hampir sama dengan Justin Hubner. Dikabarkan Pratama Arhan mengalami nasib yang kurang beruntung di klub nya .

Sebelum nya sempat ramai dengan Justin Hubner yang tidak dapat menit bermain oleh Klub yang sebelumnya, dan Justin hanya di manfaatkan oleh klub nya sebagai sponsor saja.

Kini nasib yang sama pun di alami oleh Pratama Arhan, karena dirinya hanya dimanfaatkan saja, dikabarkan Pratama Arhan menjadi alat marketing oleh Klub nya sendiri.

BACA JUGA:Bantah Rumor Maarten Paes Bisa Main di Bulan September, Ini Kata Erick Tohir

Dirinya dijadikan model Jersey oleh Klub Suwon FC, yang tidak lain adalah klub nya sendiri. Suwon FC baru saja merilis Jersey mereka yang ketiga , Jersey tersebut tampil berbeda dengan warna biru gelap.

Kabar ini menuai sorotan oleh akun Instagram @jomediafutbolid dalam unggahan tersebut, nampak foto Pratama Arhan mengenakan Jersey terbaru Suwon FC, dengan warna biru gelap.

Akun Instagram tersebut pun menulis kan begini "Yang dimana jersey utamanya berwarna biru gelap dengan warna merah serta bergaris horizontal layaknya Jersey klub asal Catalunya, Barcelona

"Namun jersey ketiga ini bernuansa warna biru muda dan bermotif.Dalam perilisan Jersey ketiga Suwon FC tersebut, terpampang ada pemain Timnas Indonesia, PratamaArhan.

BACA JUGA:Meski Kerap Dimakan Di Jalanan, 3 Makanan Berbahaya Untuk Kucing Ini Jangan Kamu Berikan Secara Berlebihan!

"Arhan serta pemain Suwon FC lainnya menjadi model, dalam perilisan jersey ketiga terbaru Suwon FC di foto tersebut.

"Namun, disisi lain, netizen banyak menilai dan berkomentar, bahwa ia hanya dijadikan sebagai alat marketing untuk kepentingan klub pribadinya, Suwon FC.

"Hal itu dikarenakan jarangnya menit bermain yang diberikan oleh klubnya, untuk Pratama Arhan.

"Hingga pekan ke-23 Liga 1 Korea Selatan 2024, Pratama Arhan baru bermain satu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: