Maarten Paes Siap Main di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk Timnas Garuda, Ini Kabarnya!

Maarten Paes Siap Main di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk Timnas Garuda, Ini Kabarnya!

Maarten Paes Siap Main di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk Timnas Garuda, Ini Kabarnya!-ist/Suara Merdeka Jakarta-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kiper yang bermain untuk klub FC Dallas tersebut memang menjadi skala prioritas PSSI untuk sekarang untuk dapat memperkuat gawang timnas Indonesia di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dan kabar baiknya adalah Maarten Paes siap main di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk Timnas binaan Coach Shin Tae-yong ini.

Memang, sudah sejak lama kalau kiper berusia 26 tahun ini telah menjadi incaran PSSI untuk memperkuat pertahanan Skuad Garuda namun untuk proses naturalisasi sendiri baru dapat dilaksanakan pada bulan April 2024 lalu,

Tapi, sampai sekarang, kiper ini masih belum dapat bermain untuk Timnas Indonesia karena terdapat hambatan di perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI.

BACA JUGA:Jelas Sudah Maarten Paes Bisa Bermain Bulan September? Berikut List of Arbitration CAS Bulan September

BACA JUGA:Arsenal Siapkan Tawaran Fantastis untuk Victor Gyokeres, Ambisi Besar untuk Kalahkan The Blues

Dan bahkan seperti yang diungkapkan oleh Exco PSSI, Arya Sinlingga bahwa pihak PSSI masih dalam upaya melakukan perpindahan federasi untuk Maarten Paes.

Sedangkan untuk Paes sendiri, ia mengakui bahwa dirinya telah siap dan kekeh untuk berlaga bersama Skuad Garuda.

Kabar Maarten Paes siap main di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 026 untuk timnas Indonesia ini didasarkan pada MLS Soccer.

Di dalam media sosial tersebut, Paes mengaku dirinya ingin debut untuk timnas Indonesia pada Puataran 3 yang mana Indonesia akan tandang melawan Arab Saudi pada bulan September 2024 mendatang.

BACA JUGA:Lika-liku Maarten Paes Nyangkut di CAS, Gagal Direkrut oleh Empoli, Kini Gagal Tanding Bareng Messi 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tidak Jemawa, Fokus Hadapi Tantangan Berat di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia saat itu akan menjamu Australia dan menghadapi Arab Saudi dalam pertandingan tandang.

Dia menyatakan bahwa dia ingin segera membuat debut dengan Timnas Indonesia untuk memenuhi janjinya pada neneknya yang ingin melihatnya membela negaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: