Sangat Terjangkau! Ini Dia Beberapa Tablet dibawah 5 Jutaan, Namun Memiliki Spesifikasi Gahar

Jumat 26-07-2024,21:22 WIB
Reporter : Taufiq Urohman
Editor : Taufiq Urohman

2. Samsung Galaxy Tab A8

Tablet brand Samsung ini memiliki dua varian yang dapat dibedakan berdasarkan konektivitas WiFi dengan RAM 3GB serta media penyimpanan internal 32GB dan 4G LTE dengan RAM 4GB serta media penyimpanan 128GB.

Selain itu, tablet dari Samsung ini menggunakan chipset Unisoc Tiger T618 yang mendukung performanya untuk beragam aktivitas sehari-hari Anda.

Ditambah dengan 4 speaker yang mendukung aktivitas mendengarkan lagu ataupun menonton video semakin nyaman.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kuningan Gempa Lagi Hari Ini, Kekuatan 3,9 Magnitudo

Sedangkan untuk kapasitas baterai yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab A8 sebesar 7040 mAh dengan sistem pengisian dayanya 15W.

Samsung Galaxy Tab A8 bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp2,9 jutaan untuk varian WiFi serta Rp4,4 jutaan untuk varian 4G LTE.

3. Xiaomi Pad 5

Tablet dari Xiaomi yang resmi dirilis di Indonesia pada September 2021 lalu ini memiliki layar yang berukuran 11 inci beresolusi WQHD+ yang besar serta jernih sehingga cocok untuk mendukung aktivitas meeting online.

BACA JUGA:Rekomendasi iPhone Seri Lama yang Masih Worth It di Tahun 2024

Tidak hanya itu, tablet ini juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6GB serta media penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Ditambah dengan kamera di bagian belakang yang beresolusi 13MP untuk mendukung aktivitas potret serta kamera depan beresolusi 8MP.

Tidak hanya itu, untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas jumbo yakni 8720 mAh dengan sistem pengisian daya 22,5W. Tablet Xiaomi Pad 5 sendiri bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp4,9 jutaan.

Itu dia beberapa rekomendasi tablet dengan harga di bawah Rp5 juta yang cocok Anda gunakan untuk mendukung beragam aktivitas seperti berkuliah ataupun bekerja.

Kategori :