Mau Jelajah Wisata Hits Kuningan? Bisa Banget! Ini 3 Rekomendasi Wisata Hits Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi

Minggu 28-07-2024,17:30 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Kuningan, merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat dengan jutaan keindahan alam di dalamnya. Tidak heran Kuningan menjadi kota "langganan" para wisatawan. 

Wisatawan kerap mendatangi berbagai macam objek wisata Kuningan. Baik objek wisata alam, maupun objek wisata non-alam. 

Karena banyaknya objek wisata Kuningan yang terkenal, beberapa objek wisata cukup dikenal banyak orang sehingga menjadi objek wisata hits Kuningan. 

Objek wisata hits Kuningan tentunya meliputi dua objek wisata, baik alam, maupun non-alam. Tentu saja, bukan objek wisata hits kalau belum dikenal banyak orang. 

Tertarik untuk menjelajahi objek wisata hits Kuningan? Berikut adalah 3 rekomendasi wisata hits Kuningan yang bisa kamu kunjungi. 

Simak informasi dan penjelasannya berikut ini!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Nuansa Alam yang Viral di Kuningan, Cocok Banget Nih Buat Mengisi Libur Akhir Pekan!

1. Telaga Remis 

Objek wisata hits Kuningan yang pertama ada Telaga Remis Kuningan. 

Telaga Remis, merupakan salah satu objek wisata yang menarik dan sering dikunjungi karena kejernihan airnya. Vegetasi alami yang masih tersimpan rapih juga menjadi daya tarik utama dari objek wisata hits ini. 

Telaga Remis berlokasi di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. Karena menjadi bagian dari kaki Gunung Ciremai, keindahan alam yang masih asri menghiasi objek wisata hits ini. 

Jika kamu berangkat dari Cirebon, kamu hanya memerlukan waktu sekitar 1 hingga 1 setengah jam. Baik menggunakan sepeda motor, maupun mobil. 

Berbanding terbalik jika kamu berangkat dari Majalengka, yang hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit saja. Mengingat jarak Majalengka-Kuningan yang cukup dekat.  

Di objek wisata hits Telaga Remis ini, ada banyak hal dan aktivitas liburan yang bisa kamu lakukan. Mulai dari berperahu, mengambil foto, memancing, hingga sekedar jalan-jalan menikmati pemandangan alam.  

2. Waduk Darma Kuningan

Kategori :