5 Rekomendasi Resto dengan View Terbaik di Palutungan Kuningan, yang Sayang untuk Dilewatkan!

Sabtu 03-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan kerap menjadi tujuan wisata para pelancong dari luar daerah.

Hal ini karena wisata Kuningan memiliki daya tarik tersendiri yang mencuri perhatian banyak orang di luar sana. Seperti salah satu kawasan wisata di Kuningan yaitu wisata Palutungan.

Ada banyak pilihan wisata murah baik itu wisata alam hingga wisata buatan dengan pesona alamnya yang khas. Selain wisata, di Palutungan juga terdapat resto.

Di Resto Palutungan ini pengunjung tidak hanya disuguhkan hidangan yang lezat, tetapi juga panorama alam yang mempesona.

BACA JUGA:Profil Million Manhoef, Keturunan Indonesia di Stoke City, Simak Penjelasannya

Cocok banget dikunjungi setah wisata ke Palutungan. Berikut beberapa rekomendasi restoran di Palutungan Kuningan, yaitu:

1. Embun Sangga Langit

Salah satu restoran di Palutungan Kuningan yang bisa kamu kunjungi adalah embun sangga langit. Embun sangga langit ini merupakan destinasi yang memadukan keindahan alam dengan kuliner Sunda.

Resto yang terbilang baru dibuka ini juga langsung banyak diminati oleh para pengunjung. Hal ini karena embun sang langit memiliki daya tarik berupa resto di tengah suasana lahan pertanian.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati kelezatan masakan khas Sunda, tetapi juga dapat merasakan nikmatnya kopi buhun.

BACA JUGA:Sponsor Persib Bandung Musim Depan Berkurang, Berikut Update Keuangan yang Dimiliki

Lokasinya berada di Jl Dano Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

2. Bubulak food and view

Resto di Palutungan Kuningan berikutnya yang bisa kamu kunjungi adalah bubulak food and view. Makanan dan pemandangan Bubulak merupakan wisata kuliner dengan pemandangan dan ada taman bermain untuk anak-anak.

Cocok banget dikunjungi bersama keluarga. Bubulak resto & cafe ini juga menyajikan berbagai macam masakan tradisional dengan suasana yang nyaman dan asri.

Kategori :