5 Rekomendasi Resto dengan View Terbaik di Palutungan Kuningan, yang Sayang untuk Dilewatkan!

Sabtu 03-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

Lokasinya berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga di Akhir Pekan, Banyak Wahana yang Menarik Dicoba!

3. Santana Resto

Restoran Santana ini salah satu restoran rekomendasi di Palutungan Kuningan. Restoran yang satu ini juga bisa disebut pelopor restoran kekinian di kawasan desa wisata Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Resto ini sudah beroperasi sejak 2017, tidak hanya menawarkan menu makanan dan minuman yang lezat, tetapi juga panorama alam yang memesona.

Tentu saja karena Santana Resto berada di perbukitan dengan ketinggian 700 mdpl. Cocok banget dikunjungi bersama keluarga.

4. Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan resto dengan nuansa alam dan mengusung konsep ala Jepang. Arunika Eatery ini salah satu kafe yang sedang hype di Kuningan hingga saat ini. 

BACA JUGA:Ini Dia Maskot Baru Timnas Indonesia Hasil Karya Anak Bangsa 'Shakti Sang Garuda'

Meski terbilang baru, namun Arunika ini sangat disukai dan menjadi tempat favorit yang diminati semua kalangan, baik anak muda maupun orang tua.

Arunika Eatery ini berlokadi di wilayah dataran tinggi, sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. Di Arunika juga terdapat kebun binatang mini yang di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan.

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan hewan, memberi makan, serta berfoto.

5. Ipukan Highland

Ipukan Highland merupakan obyek wisata terpadu yang menawarkan kulineran, ngopi, serta Glamping yang berada di ketinggian. Dari Dataran Tinggi Ipukan, pengunjung dapat melihat megahnya Gunung Ciremai, merasakan kuliner dan ngopi dari ketinggian 1200 mdpl. 

BACA JUGA:Taktik Kotor China Direspon PSSI, Siap Lancarkan Aksi Balasan Jelang Hadapi Indonesia di Kandang

Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi bermalam di kaki gunung Ciremai juga bisa dengan bermalam di Glamping dengan desain unik serta fasilitas yang cukup lengkap.

Kategori :