5 Rekomendasi Tablet yang Cocok Buat Kuliah, Harganya Affordable!

Selasa 06-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM- Tablet kini lebih banyak disukai dan diminati di kalangan anak muda maupun orang tua bahkan anak-anak.

Hal ini tentu saja karena tablet lebih mudah dibawa kemana-mana dibandingkan laptop. Apalagi kini telah banyak tablet yang memiliki fitur yang bisa membantu melakukan aktivitas yang beragam.

Sehingga bisa mempermudah, apalagi bagi mahasiswa agar lebih mudah saat dibawa ke kampus. 

Bagi kamu mahasiswa yang ingin punya tablet untuk kuliah, ada beberapa pilihan tablet yang pas dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Dari iPhone X hingga 13 Pro: Rekomendasi iPhone yang Masih Worth It di Tahun 2024

Berikut beberapa rekomendasi tablet untuk mahasiswa yang bisa kamu pilih, yaitu:

1. Samsung Galaxy Tab S5e 

Tablet ini merupakan seri tablet Samsung kelas atas yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman multimedia terbaik.

Menggunakan spek layar Super AMOLED 10.5 inci beresolusi WQXGA (2560 x 1200 piksel) sehingga kualitas gambar pun sangat bagus.

Untuk segi prosesor, tablet ini ditenagai chipset Snapdragon 670 yang mampu membuat kinerja CPU mencapai 15 persen lebih tinggi, kinerja grafis 25 persen lebih baik, serta efisiensi daya 30 persen lebih irit.

BACA JUGA:Berikut Resep Membuat Wet Food dan Dry Food di Rumah dengan Mudah, Anabul Makin Selera Makan!

Cocok banget jadi pilihan tablet untuk mahasiswa dengan performa yang luar biasa.

2. Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rekomendasi tablet untuk mahasiswa yaitu Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Tablet ini hadir dengan layar TFT capacitive touchscreen 10.4 inci yang memiliki resolusi 1200 x 2000 piksel dan 16 juta warna sehingga mampu menghasilkan warna yang bagus.

Selain itu juga memiliki RAM berkapasitas 4 GB dengan media penyimpanan 128 GB yang bisa mendukung aktivitas multitasking. 

Kategori :