OTW Debut di Oxford United, Marselino Ferdinan Dapat Pujian dari Pelatih Buckingham, 'Punya Banyak Talenta'

Selasa 20-08-2024,13:29 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

"Marselino adalah pemain yang sangat menonjol. Banyak berita di Asia menyebutkan bahwa dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang sedang berkembang," ungkap Buckingham.

"Dia adalah pemain menyerang yang sangat menarik dan saya sangat senang bisa melihat bagaimana perkembangannya."

"Marselino memiliki banyak talenta yang kami cari dalam seorang pemain, dan kami lihat dia memiliki hasrat yang nyata untuk ingin berkembang dan memanfaatkan kesempatan ini," ujar pelatih Oxfod United tersebut.

Alasan Marselino Begabung dengan Oxford United

BACA JUGA:5 Tanaman yang Paling Tidak Disukai Kucing, Apa Saja?

Sebagai salah satu pemain muda yang sudah merasakan kemenangan level Internasional, Marselino mengaku bahwa ia masih ingin mengasah dirinya menjadi lebih baik lagi.

Dimana dilansir dari Bolasports.com, Marselino mengatakan bahwa kemajuan Sepak Bola di Indonesia tidak membuatnya cepat puas dan ingin menjadi lebih baik lagi.

“Pertama-tama, sepak bola Indonesia telah membuat kemajuan besar," ujar Marselino sebagaimana dikutip Radarkuningan.com dari BolaSport.com, Selasa (20/8/2024).

“Kami(sudah) memenangkan SEA Games setelah 32 tahun, dan kami hampir lolos ke Olimpiade, berada di peringkat keempat."

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Resmi Join Klub Oxford United, Siapa Owner Oxford United?

“Namun, saya belum puas dengan hasil tersebut, Saya ingin belajar dan mengambil langkah besar dengan bergabung ke Oxford,” ungkapnya.

Selain itu, Marsel juga mengatakan bahwa Oxford memiliki sejarah tim yang sangat bagus, dan berharap ia bisa memberikan kontribusi positif pada tim selevel Oxford United ini.

“Saya melihat Oxford sebagai tim yang sangat bagus, mereka memiliki musim yang baik tahun lalu dan memulai dengan baik tahun ini,” ujarnya.

“Saya berharap bisa memberikan kontribusi positif kepada tim, rekan-rekan setim baru, dan pelatih baru," tutup Marselino.

Kategori :