Fraksi Golkar Harus Tetap Kritis

Fraksi Golkar Harus Tetap Kritis

“Sebelum program itu sampai ke masyarakat, kita harus mengedukasi dulu calon penerima program itu. Kalau misalkan dia sudah dilakukan Diklat dan sudah mengetahui bagaimana cara mengelola, merawatnya, baru kemudian dibuatkan perjanjian supaya program dapat berkesinambungan dan bermanfaat bagi masyarakat,” sarannya.

Oleh karena itu, Asep menegaskan bahwa Fraksi Partai Golkar harus mengawasi setiap program apakah produktif atau tidak.

Ke depannya, akan ada rambu-rambu sebelum diberikan program harus dilakukan pendidikan dan pelatihan terhadap penerima program tersebut. “Hal itu yang lebih penting dilakukan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kuningan, H Yudi Budiana SH, mengatakan, sebagai pelaksana kebijakan kepanjangan dari partai, Fraksinya tentu sangat berbesar hati menerima kunjungan jajaran pengurus DPD Golkar ke gedung DPRD itu.

“Ada beberapa hal yang disampaikan tentunya kami sangat berterima kasih atas saran pendapat yang disampaikan Ketua DPD dan jajaran, untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Kuningan,” ucap Yudi.

Usai pertemuan, rombongan DPD Golkar dan Fraksi Golkar DPRD Kuningan, foto bersama di depan patung kuda yang berada di ruang lobi DPRD Kuningan. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: