Pontren Al-Khoeriyah Juara Umum Festival Semangat Mengaji

Pontren Al-Khoeriyah Juara Umum Festival Semangat Mengaji

KUNINGAN - Pondok Pesantren (Pontren) Al-Khoeriyah Cibingbin berhasil menjadi Juara Umum Tingkat Provinsi Jawa Barat dalam Ajang Festival Semangat Mengaji.

Kegiatan ini telah diselenggarakan akhir November 2021 secara daring oleh salah satu pondok pesantren modern di Kabupaten Majalengka. Dari ajang tersebut, terdapat empat santri yang meraih juara, salah satunya diraih oleh Pontren Al-Khoeriyah Cibingbin Kuningan sebagai juara umum dan juga meraih 4 juara lainnya.

“Alhamdulillah \'ala kulli hal dengan izin Allah, kerja keras dan doa para asatid Pesantren Al-Khoeriyah serta keinginan kuat dari para peserta, Pesantren Al-Khoeriyah mendapatkan hasil juara terbanyak dari berbagai cabang lomba. Seperti lomba Pidato Juara 1, Lomba MTQ Putra Juara 1, Lomba MTQ Putri Juara 2, dan Lomba Membaca Kitab Juara 3,” kata Ustad Lutfi Indra Setiyawan SPdI, Mudir \'Aam Yayasan Pesantren Al-Khoeriyah Cibingbin, Senin (6/12).

“Semua ajang festival, perlombaan dan istilah lainnya ini sangat baik untuk dijadikan barometer kesuksesan sebuah lembaga yang kita kelola,” imbuhnya.

Pihaknya menyampaikan banyak terima kasih kepada para asatid yang selama ini telah membimbing para santri dalam pengembangan keilmuan tersebut. Tak lupa, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada 4 santri yang telah membawa harum nama Pontren Al-Khoeriyah di kancah Jawa Barat.

“Terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan support-nya, terutama para asatid yang telah membimbing para santri ini dengan baik. Insyaa Allah ke depan Pondok Pesantren Al-Khoeriyah ini akan terus memberikan bimbingan yang lebih baik kepada para santrinya dalam berbagai ilmu agama,” pungkas Lutfi. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: