Baznas Bersama PT Capital Life Syariah Resmikan Masjid Al-Hidayah Kuningan

Baznas Bersama PT Capital Life Syariah Resmikan Masjid Al-Hidayah Kuningan

PT Capital Life Syariah telah lama menjalin kerja sama dengan Baznas dalam berbagai aksi sosial. Dia pun berharap sinergi ini terus terjaga agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaatnya.

“Saya tentu berharap kolaborasi positif yang ditunjukkan ini dapat terus terjalin baik, demi kemaslahatan umat. Melalui berbagai program pendistribusian dan pendayagunaan Baznas, PT Capital Life Syariah sangat mendukung upaya bersama dalam mensejahterakan umat,” ucap Fitri.

Langkah kolaborasi antara Baznas dan PT Capital Life Syariah tersebut mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Kuningan. Dengan pembangunan masjid tersebut, warga setempat dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan khusuk. Itulah yang disampaikan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dalam sambutannya.

“Saya sangat bersyukur sekali atas hadirnya Baznas dan PT Capital Life Syariah di Desa Cirahayu ini. Alhamdulillah kini warga dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman. Bulan Ramadhan tinggal hitungan hari, semoga masjid ini menjadi ladang warga untuk menggali pahala sebanyak-banyaknya,” harap Bupati Acep. (muh/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: