Innalillahi..Mantan Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda Meninggal Dunia

Innalillahi..Mantan Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda Meninggal Dunia

Mantan Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda-wikipedia-

KUNINGAN - Kabar duka, mantan Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda meninggal dunia pada Senin (20/6) malam sekitar pukul 23.00 WIB di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Kabar duka tersebut disampaikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuningan Indra Bayu dalam pesan singkat yang dibagikan di grup whatsapp BPBD pada Senin malam pukul 23.16 WIB.  

"Innalilahi wa innailaihi rohijiun...telah berpulang ke Rahmatullah Bapak H. Aang Hamid Suganda. Meninggal di RS. Harapan Kita jam 23.00 wib..Semoga Amal Baik nya menjadikan almarhum Ahli Surga serta ditempatkan di Sisi-Nya..Amin"," demikian bunyi pesan singkat Indra Bayu.

Sontak kabar mengejutkan tersebut mendapat respon ucapan bela sungkawa dari berbagai pihak anggota grup. Salah satunya disampaikan Kepala UPT Damkar Kuningan Mh Khadafi Mufti menyampaikan ungkapan bela sungkawa dan doa untuk bupati yang akrab disapa Aang Hotmix tersebut.

"Assalamualaikum wr wb. Atas nama Pribadi dan Keluarga Besar UPT Pemadam Kebakaran Satpol PP Kab.Kuningan, ikut berduka atas Meninggalnya BAPAK H. AANG HAMID SUGANDA, Semoga Beliau diterima Di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya robbal alamin..????????????????????????," tulis Khadafi. (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: