Yamaha_detail

BRI Cabang Kuningan Tebar Undian Panen Hadiah Simpedes, Ini Pemenang Mobil Avanza

BRI Cabang Kuningan Tebar Undian Panen Hadiah Simpedes, Ini Pemenang Mobil Avanza

Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Kuningan-M Taufik-

Radarkuningan.com, KUNINGAN - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kuningan kembali menggelar penarikan undian program Panen Hadiah Simpedes tahap dua tahun 2021 di Hotel Cordella, Jalan Siliwangi, Kuningan, Selasa (21/6). Undian kali ini menyediakan puluhan hadiah menarik dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza senilai ratusan juta rupiah.

Seperti biasa, acara penarikan undian program Panen Hadiah Simpedes BRI semester II periode 2021 tersebut digelar semarak dipandu MC kondang Dian Tulip dan Koko. Proses penarikan undian ribuan nasabah Bank BRI Cabang Kuningan tersebut dilakukan secara transparan menggunakan sistem komputerisasi disaksikan oleh pejabat notaris dan perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Kuningan, kepolisian serta sejumlah perwakilan nasabah Bank BRI wilayah Kuningan dan sekitarnya.

BACA JUGA:Menko Airlangga: Alternatif Mekanisme Pendanaan Penting untuk Memenuhi Financing Gap dalam Mewujudkan Ekonomi

Pimpinan Cabang BRI Kuningan Ivan Abdul Latif menyampaikan, penarikan undian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah setia Bank BRI. Saat ini, kata Ivan, jumlah nasabah Bank BRI Cabang Kuningan mencapai 754 ribu dengan total dana yang terhimpun mencapai Rp 1,4 triliun.

"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para nasabah setia Bank BRI atas kepercayaannya bertransaksi dan menitipkan dananya di Bank BRI terutama yang menabung di Simpedes. Saat ini di Kabupaten Kuningan terdapat satu kantor cabang BRI, tiga kantor kas dan 29 BRI Unit yang tersebar di hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Kuningan yang selalu siap memberikan pelayanan optimal kepada para nasabah hingga pelosok desa," ungkap Ivan.

BACA JUGA:Aang Hamid Suhanda Meninggal Dunia di Jakarta, Sempat Dirawat di RS Harapan Kita

Sebagai bentuk apresiasi untuk para nasabah tersebut, kata Ivan, Bank BRI Cabang Kuningan rutin menggelar penarikan undian dalam program Panen Hadiah Simpedes dua kali dalam setahun. Dikatakan Ivan,  untuk bisa mendapatkan nomor undian caranya mudah saja. Yaitu dengan memiliki tabungan Simpedes dengan saldo minimal Rp 100.000 maka dia berhak mendapatkan satu kupon undian berlaku kelipatan. 

"Semakin banyak saldo tabungannya, maka semakin banyak juga mendapatkan nomor undian sehingga otomatis semakin besar peluang mendapatkan hadiah Simpedes. Ini berlaku untuk semua nasabah Simpedes yang menabung di BRI Cabang Kuningan dan seluruh Unit BRI di Kabupaten Kuningan," papar Ivan. 

BACA JUGA:Aang Hamid Suganda Meninggal Dunia, Dimakamkan di Winduhaji Kuningan 

Adapun hadiah yang disediakan pada undian Panen Hadiah Simpedes kali ini, Ivan menyebutkan, terdiri dari hadiah hiburan 29 unit televisi LED 32 inchi,  16 unit mesin cuci, 15 lemari es, tiga unit televisi LED 42 inch. Sedangkan untuk hadiah utama, ada 10 unit motor Yamaha Mio, delapan unit motor Yamaha New Fino, dan Grand Prize mobil Toyota Avanza. 

"Alhamdulillah, untuk periode tahun ini pemenang grand prize mobil Toyota Avanza adalah nasabah BRI Unit Darma atas nama Lilis Suryani. Selamat kepada pemenang, dan untuk yang belum beruntung jangan kecewa. Ayo terus tingkatkan saldo tabungannya supaya semakin banyak dapat kupon dan kesempatan untuk menang pada undian periode berikutnya," ungkap Ivan. (fik)

 

Sumber: