Yamaha_detail

Menang Adu Pinalti, STKIP Juara 1 Muhammadiyah Football Championship

Menang Adu Pinalti, STKIP Juara 1 Muhammadiyah Football Championship

Tim Sepakbola STKIP Muhammadiya berhasil meraih juara 1 dalam turnamen Muhammadiyah Football Championship-Foto STKIP Muhammadiyah-

Radarkuningan,KUNINGAN- Lewat adu penalti, Tim sepakbola STKIP Muhammadiyah Kuningan berhasil jadi juara 1 dalam ajang Sepakbola antar Perguruan Tinggi Muhammadiyah se- Indonesia atau Muhammadiyah Football Championship, setelah berhasil mengalahkan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 5-4 di stadion UMY, kemarin.

Pertandingan yang berlangsung sengit tersebut, dibabak pertama STKIP Muhammadiyah Kuningan melawan UMS bertahan imbang 1-1 hingga peluit akhir atau waktu normal 2x45 menit.

Kemenangan ini tentunya disambut dengan suka cita para pemain, pelatih dan official tim STKIP Muhammadiyah Kuningan yang telah bekerja keras selama mengikuti event tersebut. 

Pelatih Sepakbola STKIP Muhammadiyah Kuningan Elang Fauzan mengatakan, keberhasilan yang telah diraih ini berkat adanya koordinasi yang baik, antar pemain manajemen serta pembina UKM sepakbola STKIP.

Latihan yang giat serta mau kerja keras, dan yakin hasil tidak akan menghianati proses.

BACA JUGA:Wirda Mansur di Cirebon Pasca Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Massa

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, atas kehendaknya kami bisa juara dan juga semua pihak yang sudah mendukung, bentuk moril atau materil. Karena tanpa dukungan dari semua pihak kami tidak akan meraih juara. Menjadi pemenang bukan hal yang mudah, butuh pengorbanan waktu, tenaga dan pikiran”, tegas Elang. 

Susunan Tim Sepakbola STKIP: Aji Anugrah, Muhamad Ridwan, Fadli Fadilah, Jajang Firmansyah, Muhammad Gilang Ramadhan, Hadi Nur Herdiansyah, Khaerudin Iskandar, Sendi Wijaya Rohmatulloh, Virgiawan Listanto, Adam Adi Pebriana, Sihab Amiruddin, Jajang Nurjaman, Nurhidayat, Arif Eka Hidayat, Sefa Sef Cengko, Ega Setiawan Putra, Muhammad Mubarok, Eris Febriansyah, Mohammad Zaenudin, Dhika Bayangkara, dan Feri Sistianto. Official Afdal Mochamad Alfarabbi dan Indah Rosdiana, Pelatih, Elang Fauzan, Solihin, Taufik, dan Dani.(ale)

 

Sumber: