Berjuang Melawan Sakit, Coldenhoff Dan Seewer Raih Peringkat Lima Dan Sembilan Di MXGP Seri Indonesia

Berjuang Melawan Sakit, Coldenhoff Dan Seewer Raih Peringkat Lima Dan Sembilan Di MXGP Seri Indonesia

BACA JUGA:Protokol Puting

Itu hari yang berat, dan saya tahu tanpa makanan dan minuman akan menjadi sangat sulit, terutama di balapan kedua. Tapi saya masuk line up dengan pola pikir bahwa saya akan bertahan dan kuat, meskipun saya segera menyadari itu tak terjadi. Saya benar-benar tidak punya energi sama sekali. Saya senang selesai di sini, dan bisa pulang dengan selamat membawa beberapa poin solid, ke-5 secara keseluruhan.

Jeremy Seewer

Luar biasa rasanya datang ke sini. Saya sangat fit di hari Jumat dan bersemangat untuk balapan di sini, namun Jumat malam setelah makan saya benar-benar sakit. Saya tidak tidur sepanjang malam dan tidak bisa makan. Jadi di hari Sabtu saya hanya mencoba bertahan.

Saya sungguh hancur tapi harus melakukan dua atau tiga lap untuk mempelajari trek dan awal kualifikasi. Saya senang dengan hasil seri ini meskipun berada di titik terendah karena sakit. Mendapatkan posisi 9 dalam kondisi ini membuat saya senang. Sekarang saya berharap dokter mengeluarkan virus atau bakteri atau apapun dari tubuh saya secepat mungkin.(rls)

BACA JUGA:Marshanda Hilang di Los Angeles, Sebut Nama Jokowi dan Joe Biden

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: