Yamaha_detail

Marshanda Hilang di Los Angeles, Sebut Nama Jokowi dan Joe Biden

Marshanda Hilang di Los Angeles, Sebut Nama Jokowi dan Joe Biden

Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat. -Ist-radarkuningan.com

Radarkuningan.com, JAKARTA - Artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Bahkan sudah dua hari belum juga ditemukan.

Kabar Marshanda hilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat, disiarkan oleh temannya yang bernama Sheila Salsabila.

Diungkapkan Sheila, Marshanda hilang selama dua hari dan hingga kini belum ada kabar. "Dicari, day 2," tulis keterangan Sheila, seperti dikutip dari akun media sosial miliknya, Senin, 27, Juni 2022.

Sheila mengabarkan bahwa Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, dan sebelumnya sempat menunjukkan gelagat aneh.

BACA JUGA:Pagar Pendopo Kuningan Ambruk, Diduga Ini Penyebabnya

Kemudian sempat juga menyebut nama Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Namun tidak diketahui dalam konteks apa Marshanda menyebut nama Jokowi dan Joe Biden sebelum hilang tersebut.

"Lost an Indonesian citizen for the first time i Los Angeles California, US. She is in a manic episode (Psychosis: Altered state of mind - Bipolar Disorder," tulis keterangan Sheila dalam unggahannya.

Sheila juga meminta bantuan Presiden Jokowi. Pasalnya, sebelum hilang, Marshanda sempat menyebut nama Jokowi dan Joe Biden.

BACA JUGA:Warga Hadang Truk Batubara di Pelabuhan Cirebon, Tuntut Kompensasi

Dalam upaya pencarian Marshanda, salah satu rekannya juga sempat merasakan ada yang aneh.

Diunggah pula tangkapan layar percakapan tersebut antara Jerren Lim, Sheila Vinkeste dan Marshanda.

"Nah, beberapa hari lalu kita bertiga emang video call dengan Marshanda. Tapi gw sebagai orang yang aktif di mental health, ngeras ada yang aneh," tulis keterangan tersebut.

"Toughtform sama speechnya sangat incoherent. Tapi, gw nggak komen karena gw bukan terapisnya, so nggak etis untuk gw counter itu," tulis unggahan di Insta Story itu.

Sumber: