Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terbaru, Ahli Forensik dr Sumy Hastri Purwanti: Pelaku Psikopat

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terbaru, Ahli Forensik dr Sumy Hastri Purwanti: Pelaku Psikopat

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terbaru hari ini 2022. -Ist-radarkuningan.com

Radarkuningan.com, SUBANG - Pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, informasi terbaru diungkap oleh Ahli Forensik, dr Sumi Hastri Purwanti. Menurut dia, pelaku mengarah ke psikopat.

Fakta  terbaru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang diungkap ahli yang melakukan pemeriksaan forensik kedua dengan membongkar makam almarhumah Tuti dan Amel.

Tuti dan Amel adalah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. Fakta terbaru kasus ini, dr Sumi Hastri Purwanti menyebut kecenderungan pelaku yang diduga psikopat.

Hal itu didasarkan dr Sumy Hastri pada fakta luka di tubuh korban, khususnya almarhumah Tuti. Di mana diketemukan luka-luka yang sangat parah dan banyak.

BACA JUGA:Celine Evangelista dan Marshel Widianto Mengaku Nyaman, Sudah Pacaran?

Kendati mengungkap fakta terbaru dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, dr Sumy Hastri mengaku dirinya juga terus berusaha agar kasus ini terungkap dan keluarga korban mendapatkan keadilan.

Meski, Sumy Hastri juga mengakui bahwa dirinya juga stres dengan kasus ini. Stres karena belum bisa memenuhi ekspektasi dari keluarga dan masyarakat yakni mengungkap siapa sesungguhnya pelaku kasus ini.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terjadi pada 18, Agustus 2021 dan informasi terbaru, belum juga ada tersangka di tetapkan.

Perkembangan kasus menyedot perhatian masyarakat hingga saat ini. Pasalnya begitu banyak misteri yang belum dapat dipecahkan. Tidak hanya itu, perjalanan kasus pembunuhan ini juga kerap melebar.

BACA JUGA:Hasil Pertemuan Jokowi dan Putin, Apa Saja? Simak Ini

Menurut dr Sumy Hastri, pihaknya masih terus berusaha dan berjuang dengan cara kepolisian. Meski dalam perjalanannya, seringkali mentok alias menemukan jalan buntu.

"Saya berjuang dengan cara saya di kepolisian. Selalu saya bilang kalau ada yang tanya, ya bismillah. Supaya diberi kemudahan," tutur Sumy, dalam perbincangan di kanal Youtube miliknya.

Terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terbaru hari ini 2022, Sumy Hastri mengaku sebetulnya juga stres. Dia juga merasakan adanya ekspektasi baik dari masyarakat maupun keluarga untuk mengungkap kasus ini.

"Saya stres sebetulnya, karena kasus Subang. Masyarakat dan keluarga berharap, kepada saya. Tapi kasus ini belum selesai," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: