Pencuri Motor Babak Belur di Cigandamekar, Pelaku Warga Sindanglaut

Pencuri Motor Babak Belur di Cigandamekar, Pelaku Warga Sindanglaut

Dua pencuri motor di Cigandamekar tertangkap.-Ist-

Kebetulan pemilik vespa yang baru belanja untuk kebutuhan tokonya melihat pelaku tersebut melintas dengan mengendarai motor yang sama. 

Saksi kemudian mengikuti pergerakan dua pelaku tersebut sampai akhirnya ditemukan akan melakukan pencurian motor milik petani yang terparkir di pinggir jalan.  

Melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan tersebut, saksi yang datang bersama beberapa temannya langsung menangkap pelaku hingga terjadi aksi pemukulan. 

BACA JUGA:Diduga Korban Kekerasan, Berikut Ciri-ciri Mayat Pria Tanpa Identitas di Indramayu

"Alhamdulillah, ada warga yang segera melapor kepada kepolisian sehingga kami langsung datang ke lokasi dan menghentikan aksi main hakim warga tersebut," papar Kapolsek Cilimus.

Kedua pelaku langsung diamankan, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh dokter RSUD Linggajati untuk memastikan tidak ada luka serius.

"Kita bawa ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Edi.

Dari pemeriksaan kedua pelaku, ditemukan barang bukti satu buah kunci letter T yang diduga digunakan pelaku dalam menjalankan aksi kriminal pencurian kendaraan bermotor. 

Selain kunci leter T, petugas juga mengamankan satu unit kendaraan roda dua milik pelaku yang digunakan dalam aksi tersebut.

BACA JUGA:Melalui Program Paduka, Pasangan Pengantin Baru Langsung Dapat KTP, KK Baru

"Para pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cilimus untuk selanjutnya kita limpahkan ke penyidik Polres Kuningan untuk pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.

Pemeriksaan termasuk mendalami kemungkinan keterlibatan kedua pelaku dalam aksi pencurian kendaraan bermotor yang akhir-akhir ini marak terjadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: