Yamaha_detail

Tekan Jerat 'Bank Keliling', Kantor Kas Kutawaringin Dibuka

Tekan Jerat 'Bank Keliling', Kantor Kas Kutawaringin Dibuka

Peresmian Kantor Kas Kutawaringin.-Ist-

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Kuningan membuka Kantor Kas di Desa Kutawaringin Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan.

Peresmian Kantor Kas Kutawaringin dilakukan langsung oleh oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, disaksikan oleh Kepala OJK M Fredly Nasution, Dirut Bank Kuningan H Dodo Warda SE, Dewas Bank Kuningan Drs Kamil Ganda Permadi, Camat Selajambe, Subang beserta unsur Muspicam, para kepala desa se Kecamatan Selajambe Subang.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan mengajak masyarakat untuk menjadikan Bank Kuningan sebagai mitra keuangan, karena bisa dipercaya masyarakat dan pelaku usaha.

Dengan dibukanya Kantor Kas di Kutawaringin ini, Bupati Kuningan berharap masyarakat tertebas dari jeratan pelaku keuangan yang tidak legal atau 'bank keliling'.

BACA JUGA:Direktur Perumda AU Kuningan Periode 2022-2027, Resmi Dilantik

BACA JUGA:Penanggulangan Bencana Kebakaran, PGRI Bakal Dilatih jadi 'Petugas' Damkar

"Bank Kuningan adalah solusi sebagai mitra dalam transaksi keuangan baik simpan maupun pinjam,” kata bupati.

Bupati berharap, Kantor Kas Kutawaringin ini bisa menjadi alat untuk peningkatan laju ekonomi di Kecamatan Selajambe dan sekitarnya.

“Saya mengapresiasi keberadaan kantor kas ini. Apalagi Bank Kuningan ini merupakan perusahaan milik Pemkab Kuningan,” jelasnya.

Sementara itu, Dirut Bank Kuningan H Dodo Warda SE mengatakan, dengan dibukanya Kantor Kas Kutawaringin diharapkan akan lebih memudahkan bagi masyarakat dan para pelaku usaha, dalam bertransaksi dengan Bank Kuningan terutama bagi wilayah Selajambe, Subang dan Cilebak. (*)

Sumber: