Yamaha_detail

Politisi PDIP Gemas dengan Kasus Pelecehan Istri Jenderal, Nyai: Ini Ngak Masuk Logika

Politisi PDIP Gemas dengan Kasus Pelecehan Istri Jenderal, Nyai: Ini Ngak Masuk Logika

Dewi Tanjung politisi PDIP gemas dengan kasus pelecehan seksual yang menimpa istri jenderal.-Ist-

JAKARTA, RADAR KUNINGAN - Kematian Brigadir Joshua atau Brigadir J akibat ditembak oleh Bharada E, imbas dari adanya pelecehan seksual yang dilakukan kepada istri jenderal atasannya itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh polisi di awal-awal kasus Brigadir J yang kena tembak oleh Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Namun belakang, kasus akibat adanya pelecehan seksual terhadap istri jenderal yang menyebabkan Brigadir J meninggal ini, belum ada kejelasan.

Politisi PDIP, Dewi Tanjung mempertanyakan bentuk pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

BACA JUGA:BPOM Sita Ribuan Kosmetik Ilegal, Terbanyak Untuk Memutihkan Kulit

Pasalnya sampai detik ini bentuk pelecehan seksual kepada Putri Candrawathi yang menyebabkan Brigadir Joshua meregang nyawa itu tak dijelaskan secara detail.

“Pelecehan apakah yang dilakukan oleh Joshua kepada Ibu Jenderal sampai detik ini kita tidak pernah diberitahukan bentuk pelecehannya apa,” kata Dewi dikutip dari youtube aloan king channel, Rabu 3 Agustus 2022.

Wanita yang dipanggil Nyai itu mengaku geregetan dengan alur cerita kebohongan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi.

Menurutnya, kalau dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo itu disebabkan gara-gara Brigadir Joshua masuk ke kamar Putri Candrawathi, hal tersebut sangatlah tak masuk akal.

BACA JUGA:Letkol Bambang Kurniawan Jabat Dandim Kuningan yang Baru

Sebab, Putri Candrawathi kala itu baru saja pulang dari Magelang.

“Kalau katanya Joshua masuk kamar Putri lalu menodongkan senjata. Diam kamu. Buka-buka, gak mungkin. Ini gak masuk logika sekali. Jadi bikinlah skenario benar,” ujarnya, dikutip dari pojoksatu.id.

Lagi-lagi Dewi Tanjung merasa gemas dengan banyak pemberitaan yang menyebut Putri Candrawathi masih trauma akibat kasus pelecehan seksual dan penodongan pistol ke kepalanya.

Dewi menilai, kalau memang Putri Candrawathi dilecehkan dengan diperkosa. Ia pun meminta pihak kepolisian memperlihatkan bukti visum kepada publik.

Sumber: pojok satu