Terapkan Formasi Berbeda, Persib Raih Kemenangan Kedua Bersama Luis Milla

Terapkan Formasi Berbeda, Persib Raih Kemenangan Kedua Bersama Luis Milla

Fromasi berbeda yang diterapkan Luis Milla dengan memasukkan Beckham di babak kedua, membawa kemenangan bagi Persib atas Arema FC.-Simamaung.com-

Situasi tersebut direspon cepat oleh Milla begitu memasuki babak kedua dengan mengganti Febri oleh gelandang Beckham Putra. Formasi 3-5-2 tampak diterapkan. 

BACA JUGA:Kembali, Suporter PSS Sleman Tewas Dikeroyok Sekelompok Orang

Milla menambah opsi gelandang tengah agar timnya tidak kalah menguasai bola dari lawan yang punya gelandang-gelandang enerjik.

“Saya rasa tim ini perlu perubahan untuk bisa bermain lebih baik dengan memasang pemain lain di lini tengah. Idenya adalah menarik keluar Febri dan memasukan Beckham. Karena Beckham mempunyai kemampuan menguasai bola dan bermain di tengah,” papar Milla.

Perubahan tersebut rupanya menjadi kunci kemenangan tim Pangeran Biru. Beckham berhasil mencetak gol penyama kedudukan. 

“Saya rasa itu perubahan pertama saya dan menjadi kunci di babak kedua. Setelah itu, Beckham mencetak gol yang penting untuk kami,” sebut Milla.

BACA JUGA:Luis Milla Absen saat Persib Kontra Bali United Sore Ini

Sementara itu, Beckham Putra Nugraha bersyukur atas kemenangan dari Arema FC pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2022-2023.

Kemenangan atas Arema FC, merupakan kemenangan keempat Pangeran Biru musim 2022-2023.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang sudah memberi saya kesempatan. Alhamdilillah kami mendapat kemenangan," ucap Beckham.

Menurut adik dari Gian Zola tersebut, kemangan atas Arema FC menjadi modal penting untuk menghadapi Barito Putera di pekan selanjutnya.

BACA JUGA:Berbekal Dua Kemenangan Terakhir, Persib Pede Bakal Kubur Bali United di GBLA

Gol ke gawang Arema FC, menjadi gol perdana Beckham di musim ini setelah lama dibekap cidera.

Dirinya memiliki ambisi untuk terus memberikan permaian terbaik agar bisa masuk starting eleven.

"Semoga di pertandingan melawan Barito, saya bisa main lebih baik. Saya cukup lama cedera. Semoga saya bisa terus membantu tim mendapat hasil yang terbaik," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id