Sepeda Motor Adu Bagong di Cigugur, Dua Pengendara Tewas

Sepeda Motor Adu Bagong di Cigugur, Dua Pengendara Tewas

Ilustrasi. Kecelakaan adu bagong sepeda motor, dua pengendara tewas dalam kecelakaan di Kecamatan Cigugur itu.--

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN.COM - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan adu bagong, di Jalan Raya Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Sabtu 1 Oktober 2022.

Dua sepeda motor terlibat adu bagong itu, terjadi sekitar pukul 22.30 WIB di Kecamatan Cigugur, akibatnya dua pengendara tewas.

Kecelakaan adu bagong, melibatkan dua sepeda motor Honda PCX warna hitam bernopol E 2715 YBF dan motor Honda Beat warna putih bernopol E 4897 YAR.

Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Ipda Sri Martini ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian adu bagong dua sepeda motor di Kecamatan Cigugur itu.

BACA JUGA:Hendak Tawuran, Anggota Geng Motor Enjoy Barat 087 Cirebon, Diamankan anggota Polresta Cirebon

BACA JUGA:Menko Airlangga: Punya Craftsmanship yang Kuat, Modifikator Mobil Indonesia juga Miliki Pasar yang Besar di Lu

BACA JUGA:Matangkan Rute Tour de Linggarjati 2022, Kuliner dan Hiburan Khas Kuningan Juga Dipersiapkan Panitia

Dijelaskan Kanit Gakkum Ipda Sri Martini, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam 1 Okrtober sekitar pukul 22.30 WIB. 

Sepeda motor PCX melaju dari arah Cigugur menuju Cigadung, tiba-tiba di jalan yang menurun motor tersebut oleng ke kanan.

Di saat bersamaan, melaju sepeda motor Honda Beat yang datang dari arah berlawanan, tabrakan adu bagong pun tidak terhindarkan.

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor PCX yang bernama Antonio Reza Evanza warga Lingkungan Puhun Kelurahan/Kecamatan Cigugur mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi.

BACA JUGA:Juara Lomba, Ayam Pelung Bisa Terjual 70 Juta

BACA JUGA:Sejarah Desa Jalaksana, Ketangguhan Ayam Milik Gusti Sultan Matangaji Bertahan 40 Hari di Desa Laksana

BACA JUGA:Hari Jadi ke-42, Desa Cisantana Deklarasi Open Defecation Free, Berikut Ini Maksudnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: