PAM Tirta Kamuning Semakin 'Berair', Berikut Ini Sejumlah Prestasi H Deni Erlanda

PAM Tirta Kamuning Semakin 'Berair', Berikut Ini Sejumlah Prestasi H Deni Erlanda

Bupati Kuningan, Wabup dan Setda Kuningan melayat jenazah H Deni Erlanda yang meninggal dunia. H Deni merupakan Direktur PAM Tirta Kamuning yang mencatatkan sejumlah prestasi.-Alehandro Malik-Radar Kuningan

Di mata Bupati Kuningan, sosok almarhum Direktur PAM Tirta Kamuning merupakan orang yang baik dan pekerja keras. 

Juga memiliki banyak rencana untuk memajukan perusahaan milik daerah yang dipimpinnya.

“Almarhum merupakan sosok orang yang baik dan pekerja keras, terbukti PAM Tirta Kamuning sudah menjadi semakin baik," kata Bupati Kuningan.

Bupati Kuningan menjelaskan, pelayanan PAM Tirta Kamuning juga semakin baik dan saat ini sedang ada perencanaan ke depan.

BACA JUGA:KISAH WALI SONGO: Bertapa Hingga Tubuh Dipenuhi Rumput, Sunan Kalijaga Berguru Hingga ke Pasai

Bupati Acep menambakan, selain berusaha memajukan perusahaan milik daerah Kabupaten Kuningan untuk lebih baik lagi, almarhum seorang ahli ibadah.

Bupati Acep menuturkan, selama kepemimpinannya, Deni Erlanda berhasil membawa perusahaan milik daerah Kabupaten Kuningan ini sebagai 16 besar Perusahaan Air Minum terbaik tingkat nasional. 

Semasa hidupnya almarhum memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kini PAM Tirta Kamuning sudah mengalami kemajuan yang pesat. 

Di depan para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Wakil Bupati Kuningan, Sekda, mantan anggota DPRD, kepala OPD, sejumlah tokoh, keluarga dan pelayat, Acep mewakili Pemkab Kuningan menyampaikan duka cita yang mendalam.

BACA JUGA:Nurdin Salurkan Benih Padi di Kuningan, di Ciamis Ambulans

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kuningan menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak H Deni Erlanda," kata Bupati Acep.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: