Yamaha 2022-09

Penjaga Malam Kantor DPC PDIP Kuningan Ditemukan Tak Bernyawa

Penjaga Malam Kantor DPC PDIP Kuningan Ditemukan Tak Bernyawa

Petugas kepolisian sedang melakukan evakuasi terhadap jenazah Tata yang ditemukan tak bernyawa di kantor DPC PDIP Kuningan, Selasa pagi. (istimewa)--

Radarkuningan com, KUNINGAN- Kantor DPC PDIP Kuningan mendadak gempar.. Pasalnya, seorang pria ditemukan meninggal dunia di Kantor DPC PDIP Kuningan. Mayat korban pertama kali ditemukan pada Selasa 22 November 2022 sekitar pukul 08.00 WIB. Korban diketahui sebagai penjaga sekretariat partai yang menginap di kantor tersebut.
 
 
"Korban bernama Tata Ruswata warga Desa Kutaraja, Kecamatan Maleber, Kuningan. Korban yang bekerja sebagai penjaga kantor sekretariat PDIP Kuningan, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Waktunya diperkirakan jam 8 pagi tadi,” papar Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP M Hafid Firmansyah, Selasa 22 November 2022.
 
 
Hafid menerangkan, korban meninggal dunia pertama kali ditemukan oleh saksi yang kebetulan sebagai petugas partai. Lokasi kantor partai sendiri bertempat di Kelurahan Cigintung, Kecamatan/Kabupaten Kuningan. Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, pada Senin sekitar pukul 15.00 WIB  korban sempat mengeluh sakit dada. Kemudian saksi menyarankan agar korban melakukan kontrol ke puskesmas dan pulang untuk istirahat di rumah.
 
 
Tapi korban tetap ngotot melaksanakan tugas piket jaga di kantor sekretariat partai. Hingga akhirnya, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pagi tadi. Jenazah korban sempat di bawa ke kamar jenazah RSUD 45 Kuningan. Dari hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit dan Inafis Polres Kuningan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.(*)

Sumber: