Mau Berenang Sepuasnya? Silakan Datangi Lokasi Ini

Mau Berenang Sepuasnya? Silakan Datangi Lokasi Ini

Musim liburan sekolah, natal dan tahun baru, wisatawan yang datang ke objek wisata di Kuningan terus meningkat. (Agus Sugiarto)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Objek wisata yang ada di Kabupaten Kuningan masih menjadi favorit wisatawan. Saat liburan sekolah, pengunjung yang datang meningkat drastis. Seperti Kolam renang Zam-zam Pool yang berada di Desa Manis Lor, Kecamatan Jalaksana, Kuningan.
 
Lokasi ini menjadi salah satu rekomendasi objek wisata yang harus dikunjungi saat libur sekolah maupun Natal dab Tahun Baru. Wisata kolam renang dengan fasilitas cukup lengkap ini, terletak di Jalan Raya Kuningan-Cirebon tepatnya di Kecamatan Jalaksana, Kuningan.
 
 
Beberapa wahana tersedia baik untuk anak-anak hingga orang dewasa. Misalnya seperti pemandian air panas, kolam seluncur, ember tumpah, mandi busa, papan lompat indah dan beberapa yang lain.
 
Khusus mandi busa, biasanya pengunjung dapat menikmati wahana ini setiap satu jam sekali. Durasi kemunculan busa ini berlangsung selama lima menit saja, sehingga banyak anak-anak yang menunggu momen tersebut.
 
 
Bagi rombongan pengunjung atau membawa perbekalan cukup banyak, pihak pengelola telah menyediakan tempat khusus untuk menaruh barang bawaan. 
 
Karena banyak tersedia gazebo, sehingga dapat digunakan untuk menaruh barang maupun menunggu saat anak-anaknya bermain air.
 
"Kita di sini ada mandi busa, gazebo juga banyak dan gratis untuk dipakai. Termasuk kolam air hangat hingga kolam bagi anak balita dengan genangan air yang sedikit,” ujar pengelola wisata Zam-zam Pool, Hendilau Kamis  29 Desember 2022.
 
 
Handilau mengatakan, beragam fasilitas tersedia bagi setiap pengunjung wisata. Tak hanya gazebo sebagai tempat beristirahat, kamar bilas juga cukup banyak disediakan.
 
Sebagian besar pengunjung yang berwisata di kolam tersebut adalah usia anak-anak. Sebab salah satu wahana paling digemari yakni mandi busa, anak-anak terlihat senang saat banyak busa di kolam renang.
 
 
“Memang mayoritas itu yang bermain di sini anak-anak ya di kolam renang. Mereka selalu menunggu saat ada momen mandi busa, sebab itu hanya satu jam sekali diluncurkan busanya,” jelas Handilau.
 
Soal harga tiket masuk hanya mengalami perubahan sedikit. Khusus selama libur Nataru yakni sebesar Rp 20 ribu. Adapun jam buka yaitu mulai dari pukul 07.00 WIB pagi hingga 17.00 WIB sore.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: