Penuh Semangat, AKAR Kuningan Komitmen Menangkan Rokhmat Ardiyan untuk DPR RI

Penuh Semangat, AKAR Kuningan Komitmen Menangkan Rokhmat Ardiyan untuk DPR RI

Ungkapan menarik dilontarkan Aktivis Anak Rimba (AKAR) Kabupaten Kuningan dalam diskusi lingkungan bersama H Rokhmat Ardiyan, Anggota Kehormatan AKAR yang juga Direktur Utama Puspita Group.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Ungkapan menarik dilontarkan Aktivis Anak Rimba (AKAR) Kabupaten Kuningan dalam diskusi lingkungan bersama H Rokhmat Ardiyan, Anggota Kehormatan AKAR yang juga Direktur Utama Puspita Cipta Group. Diskusi ini berlangsung di Pendopo Rokhmat Ardiyan Palutungan, Desa Cisantana, Minggu 10 April 2023.
 
AKAR yang selama ini nyaris anti berbicara politik, mendadak menyatakan komitmennya untuk ikut menghantarkan H Rokhmat Ardiyan ke DPR RI pada Pemilu 2024. 
 
 
 
Tokoh AKAR, Maman Magic mengaku mengenal Rokhmat Ardian sejak 2001. Saat itu, Rokhmat Ardian punya toko kecil berjualan assesoris di Jalan Siliwangi. Ia membeli harga jepit rambut buat calon istrinya seharga Rp2.500.
 
“Itu 21 tahun lalu, akhirnya sering komunikasi, lalu menjadi sahabat,” tutur Magic, sapaan akrabnya.
 
Tapi sebagai sahabat, justru dirinya hampir tidak pernah memuji Rokhmat Ardian meskipun sudah sukses. Ia justru sering mengoreksi, mengingatkan hal-hal yang dinilainya kurang baik. Termasuk dorongan banyak pihak Rokhmat Ardian terjun ke politik ini, sebenarnya menurut dia buat apa ke politik. Capeknya saja.  
 
 
 
“Tapi kalau diniatkan untuk memiliki kebijakan baik, bermanfaat buat masyarakat, harus kita dukung. Apalagi ini anggota kehormatan kita. Sebab perjuangan kita tidak akan optimal tanpa kebijakan. Apalagi kalau berlawanan dengan kebijakan, sangat sulit. Ada bagusnya berkolaborasi, antara perjuangan aktivis dengan kebijakan selaras," ungkap Magic. 
 
 
 
Maka dengan majunya Rokhmat Ardiyan, entah partainya apa, AKAR dari berbagai elemen, mulai SMA, MA, kampus dan lain-lain, semua siap menghantarkan beliau ke Senayan,.
 
"Tentu kami sudah sangat siap berjuang dan mengantarkan Pak H Ardian ke Senayan di Pileg 2024 mendatang,” tegas Magic diamini aktiviis lainnya. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: