BSI Buka Layanan 434 Kantor Cabang Akhir Pekan Ini

BSI Buka Layanan 434 Kantor Cabang Akhir Pekan Ini

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menyiagakan sebanyak 434 kantor cabang se-Indonesia.--

Pada akhir pekan, kantor-kantor cabang BSI yang telah ditentukan akan membuka operasional terbatas dengan jam layanan mulai dari pukul 09.00 s.d 13.00 WIB.

Kantor-kantor cabang yang membuka layanan pada akhir pekan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti di sekitar Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, dan Bandar Lampung di Sumatera. 

Kemudian, di sejumlah kantor cabang di sekitar Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya di Pulau Jawa. Tidak ketinggalan sejumlah daerah di Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Bali dan Nusa Tenggara, serta Papua.

BACA JUGA:Target 12 Kursi, Daftar Tanggal 12, Hari Ini Giliran PAN Kuningan Angkut 50 Bacaleg ke Kantor KPU

BACA JUGA:TUNDA BAYAR, Piutang ke Rekanan dan Pokok Pikiran Dewan Hampir Lunas, Pemkab Kuningan Tepati Janji

Selengkapnya, daftar kantor cabang yang membuka layanan pada akhir pekan dapat diketahui nasabah melalui BSI Call 14040.

“BSI berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin yang bisa diberikan untuk terus memenuhi kebutuhan para nasabah. Kami memohon maaf atas ketidaknyaman dalam beberapa waktu terakhir dan berterima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada BSI,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: