Jelajah Tanah Toraja Bersama XMAX Connected, Pengalaman Seru Merapah Negeri di Atas Awan

Jelajah Tanah Toraja Bersama XMAX Connected, Pengalaman Seru Merapah Negeri di Atas Awan

Setelah sukses menjelajah Pulau Sumatera dari Sabang, Aceh, hingga Lampung sejauh lebih dari 1.800 kilomer, kegiatan touring Navigate to The Max kini memasuki wilayah Sulawesi Selatan.--

MAKASSAR, RADARKUNINGAN.COM– Setelah sukses menjelajah Pulau Sumatera dari Sabang, Aceh, hingga Lampung sejauh lebih dari 1.800 kilomer, kegiatan touring Navigate to The Max kini memasuki wilayah Sulawesi Selatan.

Melibatkan puluhan orang yang terdiri dari awak media dan komunitas pengguna Maxi Yamaha, para peserta touring akan mengeksplorasi keindahan alam dan kekayaan budaya Tanah Toraja menggunakan XMAX Connected selama 3 hari pada 25 – 27 Agustus 2023.

BACA JUGA:Puncak Event bLU cRU Yamaha Sunday Race, Jadi Magnet Perhatian di Mandalika

Mengambil lokasi titik keberangkatan dari Kota Makassar, pada touring kali ini rombongan akan berkendara sejauh lebih dari 600 kilometer menjelajah berbagai destinasi wisata dan spot ikonik yang ada di wilayah Sulsel.

Mulai dari jalur perkotaan di Makassar, jalur pesisir pantai di Pare Pare, hingga dataran tinggi Tanah Toraja di pegunungan Enrekang yang kental dengan suasana magis.

Kondisi geografis wilayah Sulsel yang sangat bervariasi mulai dari pantai, pegunungan, hingga lembah, tentunya tidak hanya menyuguhkan pemandangan indah selama di perjalanan.

BACA JUGA:Ini Syarat Jadi Calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Kamuning, Pelamar Wajib Sertakan Surat Pengunduran Diri

Namun, juga akan memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan kepada para peserta.

"Hal ini karena mereka dapat secara langsung membuktikan kualitas berkendara XMAX Connected baik itu dari segi kecanggihan fitur, kenyaman riding position, hingga performa mesin dalam mendukung kebutuhan mobilitas touring jarak jauh yang memang menjadi hobi dari penggunanya,” ungkap Frengky J Tunandar, General Manager Sales PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) selaku Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulsel-bar).

BACA JUGA:Pemadaman Kebakaran Hutan Taman Nasional Gunung Ciremai, Medan Tempur Bagi AKAR dan Relawan Pecinta Lingkungan

Pada hari pertama touring, rombongan peserta dilepas dari Sentral Yamaha Makassar dan langsung mengarah ke jalur pesisir pantai barat trans Sulawesi menuju Kota Pare-Pare.

Di kota tersebut, mereka singgah untuk melihat monumen Cinta Habibi-Ainun dan Tugu Bambu Runcing yang menjadi landmark ikonik kota itu.

Setelahnya, perjalanan dilanjutkan menuju daerah Toraja yang merupakan salah satu kota di dataran tertinggi di wilayah Sulawesi Selatan.

Menariknya, saat menuju ke Toraja, rombongan terlebih dahulu dihadapkan dengan jalur Pegunungan Enrekang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: