Travel Dari Kuningan Menuju Bandara Soekarno Hatta, Perjalanan Semakin Mudah dan Praktis

Travel Dari Kuningan Menuju Bandara Soekarno Hatta, Perjalanan Semakin Mudah dan Praktis

Informasi travel Kuningan - Bandara Soekarno Hatta. -Istimewa-radarkuningan.com

Perusahaan ini selalu berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggannya dengan secara rutin mengupdate armada kendaraan mereka untuk menjamin keselamatan penumpang dan pengemudi travel. Armada yang digunakan adalah Luxio, L300, ISuzu Elf.

BACA JUGA:Satu Almamater? Ternyata Fery Farhati Istri Anies Baswedan Juga Lahir di Kuningan, SD Sampai SMA di Sekolah In

Travel ini memberikan layanan penjemputan yang selalu tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditetapkan, termasuk penjemputan dari berbagai lokasi seperti rumah, kantor, hotel, stasiun, dan tempat umum lainnya.

Citra Travel menghubungkan berbagai tujuan, termasuk Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Depok, dan Cikarang.

Untuk harga tiketnya adalah Rp 150.000-Rp 200.000/orang. Nomor telepon dari jasa travel yang bisa kamu hubungi 08112784325.

2. Alvaro Travel

Travel ini berkomitmen untuk menyediakan kepuasan dalam setiap perjalanan bagi penumpangnya.

BACA JUGA:Cerita Masa Kecil Fery Farhati Istri Anies Baswedan di Kuningan, Ternyata Tinggal di Sini

Dengan fokus pada integritas dan pelayanan pelanggan, terutama bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan dari Kuningan, Jawa Barat, menuju ke Bandara Soekarno Hatta, dan mereka telah memperoleh kepercayaan dari banyak pelanggan.

Selain itu, mereka terus berupaya untuk menjadi yang terbaik dalam industri transportasi, memudahkan pelanggan dalam memesan tiket dengan berbagai metode, termasuk secara online, melalui SMS, telepon, atau bahkan menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai format pemesanan.

Armada yang digunakan adalah APV, kemudian untuk harga tiketnya adalah Rp 155.000/orang 1 x jalan. Dan Nomor telepon pemesanan dapat menghubungi nomor ini 08112784360.

3. Ciremai Trans Travel

Bagi kamu yang berencana melakukan perjalanan antara Kuningan dan Bandara Internasional Soekarno Hatta atau sebaliknya, Ciremai Trans Travel adalah pilihan yang sangat tepat.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Jadi Pintu Gerbang Wisata untuk Kuningan, Saat Ini Nomor 3 Kunjungan Terbanyak di Jabar

Travel ini menyediakan fasilitas dan layanan yang memadai dan menciptakan perjalanan yang nyaman. Ciremai Trans Travel adalah penyedia jasa transportasi profesional yang membantu kamu  untuk mencapai tujuan perjalanan tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: