MEMALUKAN! Andre Onana Bobol 3 Gol, Manchester United Dibantai Newcastle di Kandang

MEMALUKAN! Andre Onana Bobol 3 Gol, Manchester United Dibantai Newcastle di Kandang

Manchester United takluk 3 gol tanpa balas dari Newcastle United di Carabao Cup, peforma Andre Onana kembali jadi sorotan. -Manchester United/Ig-radarkuningan.com

MANCHESTER, RADARKUNINGAN.COM - Peforma Manchester United di musim kedua Erik Ten Hag terus menjadi sorotan lantaran masih angin-anginan.

Setelah dibantai Manchester City di kandang sendiri, Manchester United kembali tumbang selang 3 hari kemudian, Kamis dini hari WIB, 2 November 2023.

Di ajang Piala Liga yang tahun lalu dimenangi Manchester United, kali ini menjadi petaka buat anak asuh Erik Ten Hag. 

Bermaksud melakukan rotasi, justru Manchester United diobrak-abrik oleh Newcastle sedari babak pertama dan susah tertinggal 2 gol lewat Almiron di menit 28 dan Hall di menit 36.

BACA JUGA:Pakai Boeing 777-300 ER, Garuda Indonesia Hadir di Bandara Kertajati, Khusus untuk Penerbangan Ini

Imbasnya, peforma Andre Onana di bawah mistar gawang kembali jadi sorotan. Apalagi di babak kedua, MU kembali bobol di menit 60 lewat sepakan Willock. 

Skuad setan merah yang memasukan beberapa pemain inti di babak kedua, tak kunjung mencetak gol dan memperbaiki keadaan.

Marcus Rashford, Bruno Fernandes hingga Rasmus Holjund dan Sofyan Amrabat dikerahkan oleh Erik Ten Hav. Namun petaka justru terjadi di menit 60.

Sofyan Amrabat yang memainkan bola di tengah lapangan, berhasil direbut. Posisi serangan balik cepat tersebut diakhiri Willock dengan sepakan keras yang membobol gawang Andre Onana.

BACA JUGA:Kisah Warung Burjo Kuningan, Si Penyelamat Perut Lapar Anak Kos

Sejauh ini, Andre Onana sudah kebobolan 16 gol dan hanya 2 kali clean seat di Premiere League. Sedangkan di Liga Champions sudah kebobolan 7 dan baru clean seat 1. 

"United exit Carabao Cup," tulis keterangan unggahan Manchester United, Kamis, 2, November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: