Belum Seminggu, FANS MU Masuk Goa Lagi, Dibantai Newcastle, Exit dari Carabao Cup

Belum Seminggu, FANS MU Masuk Goa Lagi, Dibantai Newcastle, Exit dari Carabao Cup

Fans MU masuk goa lagi pasca kekalahan dari Newcastle United di Carabao Cup. Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag kecewa dengan peforma tim. -Manchester United/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Fans MU alias Manchester United sepertinya harus masuk goa lagi hari ini, Kamis, 2, November 2023 pasca kekalahan memalukan dari Newcastle United.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Old Trafford Kota Manchester itu, tak sanggup membuat Manchester United bertahan dari gempuran tim tamu.

Newcastle United yang bermain agresif, membuat Manchester United kewalahan. Bahkan di babak pertama sudah harus kebobolan 2 gol.

Almiron menjadi pencetak gol pertama di menit 28 setelah lolos dari kawalan bek MU, lantas menyepak bola melewati hadangan Andre Onana.

BACA JUGA:Asal Muasal Burjo Kuningan yang Merambah Pulau Jawa

Selang beberapa menit kemudian, MU harus kembali kebobolan. Sepakan Hall dari tepi kotak penalti, kembali gagal diselamatkan Andre Onana. Sekor 2 kosong bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Manchester United kembali mencoba bangkit mengejar defisit 2 gol. Sayang upaya itu menemui jalan buntu. 

Beberapa pergantian pemain dilakukan Erik Ten Hag tetapi tidak memperbaiki keadaan. Di babak kedua Setan Merah mengganti Casemiro dengan Sofyan Amrabat. 

Kemudian Garnacho digantikan Marcus Rashford dan Antony Martial digantikan Rasmus Holjund serta Bruno Fernandes menggantikan Hanibal.

BACA JUGA:Melihat Rumah Keluarga Anies Baswedan di Kuningan, Dekat Makam Gede

Namun, MU tetap kesulitan membongkar pertahanan Newcastle United. Sebaliknya, gawang Andre Onana kembali dibobol oleh Willock di menit 60.

Gol berawal dari penguasaan bola Sofyan Amrabat yang berhasil direbut pemain Newcastle United dan langsung melakukan serangan balik cepat dari tengah lapangan. 

Pertahanan MU tak sanggup berbuat banyak, sehingga sepakan Willock harus membuat Andre Onana kembali memungut bola dari gawangnya.

Ini adalah kekalahan kedua Manchester United di kandang dan hanya berselang 3 hari. Klub asuhan Erik Ten Hag itu, sebelumnya dibantai oleh Manchester City 3 gol tanpa balas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: