Hewan yang Bisa Dipelihara di Kamar, Cocok Dijadikan Teman Anak Kost

Hewan yang Bisa Dipelihara di Kamar, Cocok Dijadikan Teman Anak Kost

Hewan peliharaan yang cocok dipelihara di kamar. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Untuk yang baru bekerja di kantor dan di kosan, memiliki hewan peliharaab bisa menjadi pilihan untuk kamu jadikan teman.

Hidup seorang diri di kamar kos terkadang membosankan apalagi buat kamu yang baru pertama kali datang dan belum mengenal orang-orang di sekitar.

Salah satu cara untuk mengalihkan rasa sepi yaitu dengan cara memelihara dan merawat hewan peliharaan. Hal ini bisa menjadi teman dan moodboster yang siap menyambutmu dengan kelucuannya.

Namun, tidak  semua hewan peliharaan bisa dan cocok untuk dijadikan  hewan yang Anda pelihara di kostan.

BACA JUGA:10 Hewan yang Aman dan Cocok Dijadikan Peliharaan di Rumah, Anak-anak Pasti Suka

Tentunya memelihara di kost-kostan membuat kamu harus berhati-hati, karena harus menyesuaikan dengan kebijakan dan peraturan di kost kamu. Tetapi, kamu tetap bisa untuk memelihara hewan di kostan.

Berikut ini beberapa hewan yang bisa kamu pelihara di kostan:

1. Ikan Hias

Memelihara ikan hias tidaklah sulit dan mendapatkannya pun sangatlah mudah, kamu bisa menemukannya di toko atau pasar hewan. Namun, perlu ketekunan dalam memeliharanya.

Anda bisa menyimpan ikan hias pada akuarium kecil dengan sirkulasi udara dan filter air yang baik.

BACA JUGA:Harimau Sunda Terakhir yang Tinggal Berjumlah 371 Ekor

Kemudian diberi makan dengan teratur dan beri sedikit hiasan. Lalu, jangan luoa untuk selalu menguras air secara rutin jika akuarium dan airnya sudah terlihat kotor.

2. Sugar Glider

Hewan ini pun sedang popular di kalangan pecinta hewan. Sugar glider akan membuatmu merogoh kocek yang dalam untuk membelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: