Aneka Jus Buah yang Bisa Membuat Kulit Awet Muda

Aneka Jus Buah yang Bisa Membuat Kulit Awet Muda

Aneka Jus Buah yang Bisa Membuat Kulit Awet Muda-Lotte Mart-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jus buah memiliki kandungan nutrisi yang baik sehingga sangat tepat jika dikonsumsi untuk menutrisi kulit dari dalam, terutama agar kulit awet muda.

Memiliki kulit awet muda tentu keinginan dan dambaan semua orang. Kulit membutuhkan nutrisi yang tepat agar tetap sehat.

Rahasia kulit awet muda bukan hanya dari produk skincare saja, kebutuhan nutrisi juga memiliki peran penting dalam kelembapan kulit, elastisitas dan kekuatan, serta menjaga kulit tetap terlihat awet muda.

Cara yang bisa dilakukan untuk menutrisi kulit setiap harinya bisa dengan minuman yang memiliki campuran nutrisi yang tepat yang dibutuhkan kulit.

Minuman yang memiliki nutrisi yang baik bagi kesehatan kulit adalah jus buah. Ada beberapa jus buah yang baik untuk diminum dan bisa membuat kulit awet muda.

BACA JUGA:Sayur dan Buah yang Mengandung Kolagen, Baik Untuk Kesehatan Kulit

Pasalnya jus buah ini memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi berupa vitamin C, antioksidan, yang berfungsi mencegah penuaan, memproduksi kolagen, dan memperbaiki sel kulit mati.

Dengan begitu, bagi Anda yang ingin kulit awet muda, bisa dengan mengonsumsi jus buah untuk membantu asupan nutrisi dari dalam. Diantaranya berikut ini jus buah yang bisa membuat kulit awet muda:

1. Jus Jambu

Jus jambu memiliki kandungan berupa vitamin C dan antioksida Likopen yang berfungsi meningkatkan produksi kolagen yang bisa meregenerasi kulit.

Selain itu juga bermanfaat untuk menjaga kulit dan menekan terjadinya kerusakan sel akibat paparan radikal bebas. 

BACA JUGA:Rajin Minum Air Kulit Pisang, Tubuh Bakal Mengalami Perubahan, Wajib Dicoba!

2. Jus  Jeruk

Buah yang dikenal kaya akan vitamin C ini juga mengandung antioksidan yang dapat mencegah penuaan pada kulit, melawan radikal bebas dan mampu mencerahkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: