7 Wisata di Pangalengan Bandung untuk Keluarga, Cocok Buat Liburan!

7 Wisata di Pangalengan Bandung untuk Keluarga, Cocok Buat Liburan!

Destinasi wisata pilihan untuk liburan keluarga di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.-Dok. Kampung Singkur-radarkuningan.com

Tempat ini dulunya juga digunakan sebagai lokasi syuting serial sinetron Indonesia yaitu “My Heart”. 

Objek wisata Kebun Teh Jangkung Malabar buka setiap hari dari Senin-Minggu mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata di Pangalengan yang Cocok untuk Liburan Keluarga, Simak Yuk

3. Curug Panganten

Curug Panganten tepatnya berlokasi di area Perkebunan Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Tempat wisata ini menyajikan pemandangan spektakuler sepasang air terjun setinggi kurang-lebih 12 meter. Tebing yang melingkarinya menambah daya tarik alami yang sangat memanjakan mata.

Tiket untuk masuk Pengunjung Curug Panganten cukup membayar 5 ribu rupiah untuk berwisata ke sini. Curug Panganten buka setiap hari dari jam 06.00 WIB sampai jam 17.00 WIB.. 

4. Taman Langit Pangalengan

Taman Langit Pangalengan terletak di Kampung Puncak Mulya, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:Destinasi 3 Tempat Wisata Pemandian Air Panas di Pangalengan untuk Liburan, Segera Jadwalkan!

Tempat wisata ini dikenal sebagai spot berkemah yang nyaman bersama teman-teman maupun keluarga. Jam bukannya mulai pukul 05.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Untuk harga tiket dewasa Rp 10.000 per orang dan untuk anak -anak Rp 5.000 per orang. Selain itu jika anda ingin berkemah akan dikenakan biaya Rp 35.000 per orang per untuk satu malamnya.

5. Curug Ceret

Curug Ceret terletak di Desa Plengan, mempunyai ketinggian lebih kurang 5 meter. Airnya berasal dari sumber mata air yang keluar dari celah-celah batu dan akar pohon. Curug Ceret buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

6. Situ Cileunca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: