Foto Cantik di Setiap Sudut: Tempat Wisata Instagramable di Kuningan Jawa Barat

Foto Cantik di Setiap Sudut: Tempat Wisata Instagramable di Kuningan Jawa Barat

Tempat wisata instagramable di Kabupaten Kuningan.-Istimewa-radarkuningan.com

Kuningan, RADARKUNINGAN.COMKabupaten Kuningan merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Provinsi Jawa Barat, karena memiliki alam yang cantik.

Selain itu, terdapat juga destinasi wisata yang fotogenik atau saat ini dikenal dengan istilah instagramable merujuk pada foto-foto ‘bagus’ untuk feed media sosial Instagram.

Nah untuk yang mencari tempat wisata instagramable di Kabupaten Kuningan, ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi.

Selain wisata alam juga terdapat kafe, resto, coffee shop hingga rumah makan dengan desain yang unik dan memanjakan mata. Sehingga setiap sudut pengambilan gambar, tentu bakal cantik.

BACA JUGA:Ini Petuah Sekda Kuningan Bagi Guru: Kelola Uang Sertifikasi dengan Baik, Jangan Dipakai untuk Konsumtif

Berikut beberapa ulasan tempat wisata di Kuningan yang instagramable dan bisa dikunjungi pada akhir pekan ini.

1. Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan sebuah destinasi terbaru yang menawarkan kuliner dan tempat berkumpul dengan konsep yang menarik.

Mengusung tema Jepang yang sedang populer dan cocok untuk foto Instagram, dengan pemandangan alam pegunungan dan Gunung Ciremai di Kuningan.

Resto ini, berlokasi di Jalan Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.Arunika Eatery berada di ketinggian sekitar 1.000 mdpl lebih, pemandangan yang tersaji sungguh luar biasa. Udaranya juga sejuk, meski di siang hari.

BACA JUGA:KEREN! Bakal Ada Jalur Kereta Api Cirebon - Kuningan, Stasiun di Cilimus dan Kertawangunan

Daya tarik utama dari Arunika Eatery Cigugur Kuningan, Jawa Barat, adalah suasana nongkrong yang modern dan Instagramable yang terinspirasi dari Jepang, dengan pemandangan Gunung Ciremai yang memukau.

Lokasi nongkrong ini terletak di kawasan pegunungan yang luas dan nyaman, menawarkan pemandangan alam yang menenangkan mata.

Ini adalah tempat yang direkomendasikan untuk bersantai sambil menikmati suasana yang sejuk dan adem. Udara segar dan tenang di sini akan membuat kamu betah berlama-lama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: