3 Rekomendasi Glamping di Ciwidey, Sejuk dan Menyenangkan

3 Rekomendasi Glamping di Ciwidey, Sejuk dan Menyenangkan

Rekomendasi glamping di Ciwidey yang cocok untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan. -Cep Bhudi Darma/Ist-radarkuningan.com

Kegiatan yang bisa dilakukan selama glamping di sini pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar area perkemahan Ranca Upas dan pergi ke penangkaran rusa. Mulai dari 800 ribuan, kamu sudah bisa menginap di Igloo Glamping Ranca Upas.

3. Glamping Lakeside

Tempat glamping yang satu ini terkenal kan bentuk kamarnya yang benar-benar terbuat dari tenda. Bentuk kamarnya seperti tenda bohemian dan memiliki view ke arah danau dan perkebunan teh.

BACA JUGA:Kode Alam Kucing Mengeong Tengah Malam yang Jarang Diketahui

Di Glamping Lakeside ini juga terdapat satu restoran yang cukup populer karena berbentuk Kapal. Restoran ini kerap kali disebut sebagai 'Kapal Nabi Nuh' oleh para pengunjung karena ukurannya yang besar.

Untuk menginap di Glamping Lakeside, kamu harus menyiapkan budget sekitar 1 jutaan tergantung tipe kamar yang dipilih.

Dalam keindahan alam Ciwidey, warga Depok bisa menemukan pengalaman glamping yang tak terlupakan.

Dari Igloo Glamping Ranca Upas yang unik hingga kemewahan Galmping Lakeside, setiap tempat glamping menawarkan pesona dan kenyamanan yang berbeda.

BACA JUGA:6 Arti Suara Kucing Liar Mengeong Malam Hari, Ternyata Ini yang Terjadi

Liburan yang penuh petualangan dan keindahan alam menanti di Ciwidey, Bandung. Jadi, buatlah rencana liburan Anda dan nikmati pesona glamping di tengah alam yang indah ini. Happy glamping! (Devi ika) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: