3 Rekomendasi Glamping di Ciwidey, Sejuk dan Menyenangkan

3 Rekomendasi Glamping di Ciwidey, Sejuk dan Menyenangkan

Rekomendasi glamping di Ciwidey yang cocok untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan. -Cep Bhudi Darma/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kawasan Ciwidey terkenal dengan hawanya yang sejuk. Bentang alam hijau di dataran tinggi ini cocok untuk dijadikan tempat healing dan liburan bersama keluarga.

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di Ciwidey adalah glamping atau glamour camping. Jadi untuk kalian yang ingin merasakan suasana pegunungan dingin namun ingin tetap nyaman, glamping bisa jadi pilihan.

Saat ini sudah banyak tempat glamping Ciwidey yang menawarkan berbagai fasilitas menarik. Simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Ciwidey Valley Resort

Nah tempat yang satu ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena fasilitasnya yang begitu lengkap. Anak-anak hingga dewasa pasti akan suka dengan fasilitas yang tersedia di Ciwidey Valley Resort.

BACA JUGA:Inilah Glamping Murah di Ciwidey yang Murah Tapi Tidak Murahan

Terdapat playground dan cart mobil yang bisa dinaiki oleh anak-anak. Selain itu, terdapat kolam air panas yang memiliki banyak wahana perosotan sehingga akan sangat menyenangkan bagi anak-anak yang berkunjung.

Untuk orang tua, dapat menikmati kolam air panas ataupun spa menggunakan pasir yang hangat. Kegiatan tersebut akan membuat tubuh menjadi lebih tenang.

Konsep kamar yang ada di Ciwidey Valley Resort ini bertemakan kayu sehingga memberikan kesan sedang berada di hutan namun tetap nyaman. Ada berbagai tipe kamar di sini.

Tipe kamar suite akan mendapatkan private jacuzzi di dalam kamar. Untuk menginap di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 600 ribuan saja loh.

BACA JUGA:Bisa Mutasi Pejabat Asal Ada Izin Kemendagri, Berikut Wewenang Penjabat Bupati Rasa Bupati Defenitif

2. Igloo Glamping Ranca Upas 

Penasaran bagaimana rasanya tinggal di dalam igloo? Maka cobalah menginap di Igloo Glamping Ranca Upas. Setiap kamarnya berbentuk seperti igloo berwarna putih namun bukan terbuat dari es ya, melainkan tenda yang dipasang menyerupai bentuk igloo.

Glamping di igloo Ranca Upas ini benar-benar memberikan kesan camping yang kuat karena kamarnya yang sebenarnya terbuat dari tenda. Selain itu, di depan kamar juga para tamu bisa membuat api unggun untuk menghangatkan suasana di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: